Real Madrid Nyaris Terkejar Gara-gara Dries Mertens

Dries Mertens vs Real Madrid

Gilabola.comReal Madrid hanya punya keunggulan satu gol saja setelah pemain Napoli Dries Mertens menipiskan ketertinggalan timnya menjadi 2-3 agregat.

Pemain Belgia itu mencetak gol di menit 24 melalui satu umpan terobosan Marek Hamsik di sisi kiri lini serang. Ia menaklukkan kiper Keylor Navas. Gol!

Gerakan cepat dari Marek Hamsik yang meneruskan bola pada kesempatan pertama ke arah Mertens menjadi kunci gol pertama ini. Striker asal Belgia itu jadi punya keunggulan satu-dua langkah di depan pemain belakang Los Blancos. Skor agregat kini berubah menjadi 2-3, masih untuk keunggulan Real Madrid.

Karena Napoli punya keunggulan satu gol tandang dari leg pertama, saat mereka bermain dan kalah 1-3 di Bernabeu, maka mereka hanya butuh dua gol saja untuk lolos ke babak perempat final. Dua gol tapi dengan syarat Los Blancos gagal memasukkan satu pun gol ke gawang yang dijaga oleh Pepe Reina.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Napoli akan sangat bersemangat untuk mengakhiri kejayaan Real Madrid. Tim asuhan Maurizio Sarri itu berusaha mencicipi partai perempat final pertama Liga Champions mereka. Untuk itu mereka perlu membalikkan kekalahan leg pertama di Santiago Bernabeu agar bisa lolos ke tahap berikutnya.

Ini merupakan penampilan kedua Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Mereka pernah mencapai tahap ini pada tahun 2012 melawan Chelsea.

Raul Albiol dan Jose Calejon akan menghadapi mantan rekan-rekan tim lama mereka. Skuad Zinedine Zidane hanya butuh hasil imbang atau menghindari kekalahan dengan lebih dari dua gol untuk memastikan mereka lolos ke perempat final untuk kali ketujuh berturut-turut.

Susunan pemain Napoli vs Real Madrid :

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Diawara, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne
Cadangan: Raffael, Jorginho, Maggio, Maksimovic, Zielinski, Rog, Milik

Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Bale, Ronaldo, Benzema
Cadangan: Casilla, Nacho, James, Vazquez, Morata, Isco, Danilo