Real Madrid Punya Sesuatu yang Tidak Bisa Dibeli Uang Trilyunan PSG Untuk Mbappe

Gilabola.com – Memang di Paris Saint-Germain Kylian Mbappe berkesempatan untuk bermain bersama yang terbaik di dunia Lionel Messi, tapi impian masa kecilnya tetap sama sampai saat ini, bermain untuk Real Madrid!

Bahkan sebenarnya sejak masih di Monaco, Kylian Mbappe sudah menarik minat dari Real Madrid dan dia ingin pindah ke sana, meski pada akhirnya dia kemudian memilih gabung ke Paris Saint-Germain dengan dua alasan, dia terlalu muda untuk langsung pindah ke klub sekelas Los Blancos dan ingin membantu sepak bola tanah kelahirannya, Paris.

Kini setelah empat tahun waktunya di Parc des Princes, dia memutuskan bahwa dia sudah cukup matang untuk mengambil tantangan baru ke Santiago Bernabeu, yang membuatnya bahkan sudah dikabarkan akan menolak kontrak baru apapun dari Les Parisiens demi membantu kepindahannya ke ibukota Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Baru-baru ini Real Madrid juga sudah mengajukan tawaran Rp 2,7 Trilyun untuknya ketika pemain itu tinggal setahun lagi kontraknya di PSG, dengan tawaran itu saat ini telah ditolak oleh klub Ligue 1 itu meski direktur Leonardo mengakui bahwa bintang Les Bleus itu ingin bergabung ke pemenang 13 Liga Champions tersebut.

Menurut laporan, Paris Saint-Germain tidak akan menerima tawaran apapun di bawah Rp 3 Trilyun yang mereka keluarkan untuk memboyong Kylian Mbappe dari Monaco, jadi menarik untuk dilihat apakah Real Madrid akan datang dengan tawaran lebih besar atau menunggunya setahun lagi untuk transfer gratis.

Penyerang berusia 22 tahun itu sebenarnya telah menjadi bintang utama bagi Les Parisiens bahkan dengan keberadaan Neymar di skuad. Dia berhasil mencetak 133 gol dan 63 assist dalam 174 penampilan sementara klubnya saat ini bisa dibilang adalah salah satu tim dengan materi skuad terbaik di Eropa, apalagi dengan keberadaan Lionel Messi.

Tapi kepindahan ke Bernabeu terlalu menggiurkan dan bisa dimengerti mengapa Kylian Mbappe akan rela meninggalkan skuad bertabur bintang PSG demi pindah ke klub ibukota Spanyol. Real Madrid tentunya bukan sembarang klub. Ini adalah tim yang telah memenangkan 13 Piala Eropa/Liga Champions, lebih banyak dari yang lain dalam sejarah.

Tentu saja telah ada banyak legenda dan superstar terbaik dunia yang pernah mengenakan jersey putih Los Merengues, mulai Alfredo Di Stefano dan Ferenc Puskas hingga Zinedine Zidane dan, tentu saja, Cristiano Ronaldo. Ini adalah klub yang telah menginspirasi impian jutaan anak di seluruh dunia, di antaranya Kylian Mbappe muda.

Foto-foto pemain Les Bleus itu saat masih berusia 14 tahun yang duduk di tempat tidurnya di akademi Monaco dengan dinding-dinding terpampang gambar Ronaldo era Madrid adalah kesaksian aspirasinya yang telah lama dipegang untuk suatu hari nanti mengikuti jejak idolanya untuk menjadi idola baru di Bernabeu.

Bahkan kini Kylian Mbappe juga memiliki kesempatan menjadi wajah anyar bagi era baru Real Madrid, yang sebelumnya menikmati kesuksesan terbesar dalam sejarah mereka di era superstar Portugal dengan memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan empat gelar dalam lima musim. Kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018 belum tergantikan, dan ini tampak menjadi takdir bagi penyerang 22 tahun itu untuk mengisinya.

Di Bernabeu, dia akan menjadi lambang era baru, sosok yang membangun tim di sekitar bintang-bintang veteran seperti Karim Benzema, Luka Modric dan Toni Kroos yang akan membimbingnya. Real Madrid tidak hanya menawarkan Kylian Mbappe kesempatan untuk mewujudkan impian remajanya, tetapi juga untuk melampauinya. Ini adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dibeli oleh PSG dengan uang Trilyunan mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO