Real Madrid Raja Tega Lawan Bayern Munchen Tanpa Bale

Real Madrid Raja Tega Lawan Bayern Munchen Tanpa Bale

Gilabola.com – Real Madrid raja tega lawan Bayern Munchen tanpa mengajak Gareth Bale. Laga ICC itu akan jadi peluang kemenangan wakil Bundesliga.

Real Madrid ngotot tak akan menurunkan pemain Timnas Wales melawan Bayern Munchen. Zinedine Zidane selaku pelatih menetapkan hal itu setelah ketidakhadiran misterius Garet Bale setelah pertandingan di Houston.

Situasi Bale masih tidak berubah menyenangkan bagi klub dan sang pemain. Penyerang Wales itu tidak akan ikut dengan rekan tim di Houston melawan wakil Bundesliga. Dia tidak cedera dan klub telah mengumumkan jika dirinya juga tetap tidak akan ada di bangku cadangan.

Zidane akan mengumumkan apa yang terjadi dalam konferensi pers setelah pertandingan. Piala Champions internasional memungkinkan 19 pemain dalam skuad tetapi tanpa Bale dan yang Brahim yang cedera, mereka hanya akan memiliki 17 pemain saja.

Real Madrid masih belum akur dengan Gareth Bale

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selama konferensi pers menjelang pertandingan, Zidane dilaporkan AS mengatakan tidak ada masalah jika Bale tinggal. Namun, ketiadaan yang misterius dari Bale menunjukkan bahwa ada lebih banyak kejadian di balik layar. Dia tidak bermain satu menit di tiga pertandingan Liga terakhir dan harus menunggu untuk mendapatkan menit pertama di pramusim.

Menariknya, Bale sempat dikaitkan dengan klub yang menjadi lawan Los Blancos. Kubu Die Roten dikabarkan tertarik pada mantan rekan Ronaldo tersebut, namun belakangan menolak mentah-mentah kabar tersebut.

Penolakan Munchen ditegasakan langsung oleh pelatih mereka, Niko Kovac. Meski ogah menampung Bale, namun Kovac yakin jika sang pemain pasti punya klub tujuan lain yang lebih baik jika nantinya jadi angkat kaki dari Los Blancos.