Real Madrid Siap Uji Trisula Baru Lawan Bayern

Real Madrid Siap Uji Trisula Baru Lawan Bayern

Gilabola.com – Real Madrid siap uji trisula baru mereka melawan Bayern Munchen. Kedua tim akan bertemu di laga ICC hari Minggu (21/7).

Real Madrid ingin melupakan era ketajaman saat masih diperkuat Cristiano Ronaldo. Salah satu dari sekian banyak pertanyaan yang mengarah ke musim berikutnya adalah dampak dari Eden Hazard pada waktu bermain Vinicius Jr.

Pemain muda Brasil itu musim panas ini mengakui mungkin tidak menjadi salah satu dari nama pertama di lembar tim. Eden Hazard telah mendominasi sayap kiri selama hampir satu dekade di level elit. Dia memiliki fleksibilitas untuk bermain melalui tengah atau bahkan di sebelah kanan, tetapi untuk mendapatkan yang terbaik dari Hazard adalah menurunkan dia di sebelah kiri.

Dengan demikian Zidane jadi bisa memikirkan sistem apa yang terbaik untuk tampilan baru skuad Madrid polesan dirinya. Meskipun Hazard punya fungsi terbaik di sebelah kiri, tidak berarti tidak ada tempat untuk Vinicius.

Real Madrid ingin memaksimalkan persiapan pramusim

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kiyan Sobhani dari Managing Madrid menulis untuk FourFourTwo menyarankan bahwa salah satu dari tantangan Zidane adalah menemukan cara untuk membuat Hazard dan Vinicius tajam secara berdampingan. Laporan dari publikasi Spanyol, Marca, menyarankan Zidane menempatkan Vinicius Junior di sayap kanan.

Trisula penyerang Los Blancos akan terdiri dari Hazard di sebelah kiri, Benzema melalui tengah, dan Vinicius di tempat barunya, di sebelah kanan. Sistem Zidane mungkin akan mengalir dengan sendirinya dan melihat perkembangan antara ketiga pemainnya saat menyerang.

Pertandingan pramusim pertama musim ini adalah Minggu mendatang, di Houston Texas, saat melawan tim Bayern Munchen yang kuat. Pertandingan ini kemungkinan akan memberikan sekilas publik pertama ke pikiran Zidane yang berusaha bangkit dari dukanya untuk musim baru Los Blancos. Debut Trisula baru yang ia punya akan diuji daya gempurnya di laga kali ini.