Real Madrid Tak Butuh Lagi Dua Bintang Chelsea

Berita Transfer – Chelsea sudah boleh bernapas lega karena dua pemain bintang mereka dipastikan tak lagi masuk dalam rencana transfer Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya Chelsea dibuat was-was setelah Real Madrid gencar dikabarkan ingin memboyong Eden Hazard dan kiper Thibaut Courtois, dua pemain yang berperan penting dalam mengantarkan Chelsea memenangi trofi Liga Premier di musim 2016/17.

Bahkan Los Blancos kabarnya siap menjadikan Hazard sebagai pemain dengan rekor transfer termahal di dunia, yaitu sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,74 triliun. Bintang asal Belgia ini diproyeksikan jadi ikon Madrid di masa datang menggantikan Cristiano Ronaldo.

Sementara Courtois menjadi alternatif jika Madrid gagal merekrut David de Gea dari Manchester United. Presiden Madrid, Florentino Perez kabarnya masih kurang puas dengan penampilan Keylor Navas di bawah mistar gawang, dan butuh kiper-kiper handal seperti De Gea atau Courtois sebagai penggantinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun, menurut laporan Marca, Real Madrid kini tak tertarik lagi untuk memboyong dua bintang Chelsea tersebut. Perburuan terhadap Courtois dihentikan setelah Los Blancos mendapatkan lampu hijau untuk merekrut David de Gea.

Sementara dalam kasus Hazard, kubu Real Madrid menyadari kehadiran pemain itu tidak akan banyak memberikan pengaruh positif dalam performa mereka ke depan. Pasalnya mereka sudah memiliki pemain-pemain lapis kedua yang bisa diandalkan di musim-musim mendatang.

Dikabarkan bahwa Real Madrid lebih memilih mempromosikan bintang muda Marcos Asensio di musim depan ketimbang mendatangkan Eden Hazard yang belum tentu bisa langsung cocok dengan permainan tim asuhan Zinedine Zidane.