Real Madrid Tak Tenang Jelang Laga Lawan Kashima Antlers

Gilabola.com – Real Madrid tidak bisa tenang jelang laga Piala Dunia Klub melawan kubu Kashima Antlers. Meski diunggulkan menang untuk laga ini, namun mereka belum jelas bisa diperkuat Karim Benzema dan Gareth Bale.

Kubu Los Blancos sendiri tak ingin dipermalukan dalam laga bertempat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Mereka sudah canangkan ingin bisa merebut gelar juara Piala Dunia Klub untuk keempat kalinya. Real Madrid memang pernah membawa pulang trofi bergengsi tersebut pada tahun 2014, 2016, dan 2017 juga.

Datang sebagai juara Liga Champions, Real Madrid jadi bisa langsung tampil di babak semifinal. Los Blancos dijadwalkan akan bertemu kubu Kashima Antlers di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Rabu (18/12/2018) waktu setempat dan ada 25 pemain yang diboyong untuk laga itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Santiago Solari jelang laga ini belum bisa tidur tenang karena beberapa pemain yang sempat cedera, termasuk sosok penting Karim Benzema dan Gareth Bale. Benzema cedera dalam kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano, Minggu (16/12/2018). Jelas harga yang mahal.

Setelah sukses mencetak gol kemenangan Los Blancos, Karim Benzema terekam kamera tengah menahan sakit saat ditarik ke luar lapangan. Ia dikabarkan terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat akibat sakit di engkelnya.

Real Madrid harapkan keajaiban untuk kondisi Karim Benzema dan Gareth Bale

Kondisi Gareth Bale tak lebih baik karena sudah mengalami cedera saat Real Madrid harus menjamu kubu CSKA Moskow di Santiago Bernabeu. Kedua tim sudah berlaga di babak penyisihan gelaran Liga Champions 2018/19. Gareth Bale harus absen saat melawan kubu Rayo Vallecano.

Santiago Solari jelang laga lawan Kashima belum bisa memastikan apakah kedua pemain ini bisa dimainkan atau tidak. Solari tetap harus terus berkonsultasi dengan pihak dokter untuk memastikan kondisi Karim Benzema dan Gareth Bale sesuai rilis AS.

Dalam tiga laga terakhirnya, Real Madrid terus saja kesulitan untuk bisa mencetak gol. Usai alami pesta gol skor besar 6-1 atas kubu UD Melilla, skuad arahan Santiago Solari hanya bisa mencetak 2 gol saja dalam 3 laga setelahnya.

Karim Benzema sendiri punya kenangan indah melawan Kashima pada final Piala Dunia Klub dua tahun sebelumnya. Ia berhasil mencetak 2 gol ke gawang Kashima. Namun sekarang ia belum tentu bisa mengulang kenangan indah tersebut meski sudah bisa lakoni latihan ringan.

Solari masih bisa berharap pada sosok Marco Asensio dan Mariano. Masalahnya, Marco Asensio masih puasa gol dan Mariano juga baru pulih dari cederanya. Hasil terkait kondisi Benzema dan Bale hanya bisa dinantikan harap-harap cemas oleh Solari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO