Real Madrid Tanpa Dua Bintang Ke Saudi Arabia

Real Madrid Tanpa Dua Bintang Ke Saudi Arabia

Gilabola.com – Real Madrid tanpa dua bintang utama ke Saudi Arabia untuk melakoni laga Piala Super Spanyol. Mereka sudah dinantikan Valencia.

Real Madrid dilaporkan Fox Sports telah memastikan jika mereka tidak membawa Gareth Bale dan Karim Benzema ke Saudi Arabia. Nama kedua pemain itu tidak masuk dalam 23 pemain yang terbang untuk melakoni laga Piala Super Spanyol alias The Spanish Super Cup.

“Kalau berdasarkan hasil tes yang dilakukan tim medis klub terhadap Karim Benzema, dia didiagnosa mengalami memar otot di hamstring kirinya. Proses penyembuhannya akan terus diperhatikan tim kami,” jelas pernyataan klub.

“Berdasarkan hasil tes yang juga dilakukan tim medis klub terhadap Gareth Bale, dia didiagnosa telah mengalami infeksi dalam saluran pernapasan bagian atasnya. Sama seperti Benzema, proses penyembuhan Bale akan terus diamati oleh tim medis kami.”

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sebelumnya nama Eden Hazard juga sempat tidak masuk dalam susunan daftar skuad Los Blancos karena cedera. Hal itu tidak terlalu diambil pusing pelatih Zinedine Zidane yang tetap ceria menemani skuadnya terbang jarak jauh kemarin.

Pagi hari Selasa pagi mereka akhirnya mencapai kota Jeddah dengan selamat dan tak kurang satu apapun. Para pemain polesan Zizou terlihat percaya diri dengan raut wajah jaim saat difoto turun dari pesawat.

Mereka optimis menyambut laga melawan kubu Valencia di laga semifinal pertama di kompetisi ini hari Kamis 9 Januari 2020, pukul 02.00 WIB. Kubu Barcelona akan melawan skuad Atletico Madrid sehari setelahnya.

Berikut susunan pemain Real Madrid yang dibawa ke Saudi Arabia:

  • Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube.
  • Bertahan: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy.
  • Lapangan tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, James Rodriguez, Isco.
  • Lini depan: Lucas Vazquez, Luka Jovic, Brahim Diaz, Mariano Diaz, Vinicius Jr, Rodrygo Goes.