Real Madrid Tanpa Sergio Ramos Akhir Pekan Ini

Real Madrid akan tampil tanpa Sergio Ramos di pertandingan La Liga berikutnya melawan Deportivo La Coruna akhir pekan ini.
Real Madrid akan tampil tanpa Sergio Ramos di pertandingan La Liga berikutnya melawan Deportivo La Coruna akhir pekan ini.

Gilabola.com – Walau menang 3-1 di kandang Leganes, Kamis (22/2) dinihari tadi, Real Madrid dipastikan tanpa sang kapten, Sergio Ramos, di satu partai lanjutan La Liga berikutnya.

Real Madrid memang tampil menawan di kandang Leganes. Namun Sergio Ramos, lagi-lagi, diacungi kartu kuning oleh wasit Jose Gonzalez di menit 57. Wasit menyatakan Sergio Ramos telah lakukan pelanggaran karena menarik pemain tuan rumah, Nabil El Zhar.

Berkat kartu kuning yang dikantongi Ramos diĀ Estadio Municipal de Butarque ini, Ramos tercatat bukukan rekor peraih kartu kuning terbanyak sepanjang masa di La Liga, dengan 163 kartu kuning. Bek berusia 31 tahun itu tercatat gabung ke Bernabeu dari Sevilla pada tahun 2005. Ia bahkan sudah catatkan 549 penampilan untuk El Real di seluruh kompetisi.

Real Madrid memang bermain impresif di kandang Leganes. Walau sempat tertinggal lebih dulu dari tuann rumah, namun Madrid yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo itu berhasil bangkit dan membalikkan situasi lewat gol-gol Lucas Vazquez, Casemiro dan eksekusi penalti Ramos.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tapi, Ramos malah kantongi kartu kuning. Dengan demikian, Ramos tak akan tampil dalam laga melawan Deportivo Alaves, Sabtu (24/2) akhir pekan ini, karena akumulasi kartu.

Sejauh musim ini, Ramos sudah kantongi lima kartu kuning. Empat kartu kuning sebelumnya diterima Ramos di dua pertandingan melawan Levante, satu kartu kuning di El Clasico melawan Barcelona dan satu lainnya di laga kontra Real Betis.

Selain itu, berkat kartu kuning yang diterimanya musim ini, Ramos sudah dua kali dilarang bermain. Saat ia absen, Real Madrid kantongi satu kemenangan dan satu hasil imbang.