Real Madrid Tertarik Kontrak Bek Kawakan Chelsea Para Bursa Transfer Januari

Gila Bola – Real Madrid bukannya mencari suksesor yang lebih muda bagi Dani Carvajal justru malah sekarang bersiap untuk mengontrak pemain timnas Spanyol lain yang usianya tiga tahun lebih tua.

Raksasa La Liga Real Madrid tertarik untuk mengontrak bek kawakan Chelsea Cesar Azpilicueta pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2023 mendatang dengan manajer Carlo Ancelotti ingin mencari penantang bagi Dani Carvajal, diberitakan via Sport.

Kapten The Blues itu sebenarnya sudah punya kesempatan untuk kembali ke Spanyol pada jendela transfer musim panas lalu ketika dia mendapatkan minat kuat dari Barcelona, dengan rekan senegaranya Marcos Alonso akhirnya keturutan bisa pulang kampung dan pindah ke Camp Nou.

Sementara Barcelona tampaknya sulit untuk kembali mengajukan tawaran pada Januari nanti, Cesar Azpilicueta punya jalan lain jika dia masih ingin kembali ke negaranya karena Real Madrid sekarang menjadi tim terbaru yang menaruh minat kepadanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Manajer Carlo Ancelotti sejauh ini mengandalkan gelandang Lucas Vazquez sebagai back up Dani Carvajal, yang sudah berusia 30 tahun, dan berharap untuk bisa mengontrak pemain yang memang berperan sebagai bek kanan murni.

Cesar Apzilicueta semakin menarik perhatian bagi raksasa ibukota Spanyol terutama karena keserbagunaannya saat dia bisa bermain sebagai bek kanan, bek sayap kanan, atau bagian dari tiga bek tengah sejajar.

Pemain berusia 33 tahun itu sebenarnya baru saja memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge pada musim panas lalu untuk membuatnya diharapkan bertahan di klub hingga setidaknya 30 Juni 2024 mendatang, namun Real Madrid berharap bahwa mereka bisa meyakinkan pemain La Roja itu untuk kembali ke negaranya dan bergabung dengan mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaReal Madrid Tertarik Rekrut Lagi Mantan Bek Kiri Buangannya dari AC Milan
SelanjutnyaRobertson Ungkap Siapa Pembelian Terbaik Liverpool, Van Dijk, Alisson, Atau Salah?