Real Madrid Tetap Tanpa Gareth Bale dan Eden Hazard di Zaragoza

Real Madrid Tetap Tanpa Gareth Bale dan Eden Hazard di Zaragoza

Gilabola.com – Real Madrid tak akan diperkuat Gareth Bale dan Eden Hazard saat mereka tandang ke Real Zaragoza untuk lakoni babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (30/1) dinihari WIB.

Winger asal Wales itu alami cedera engkel saat Madrid menang 3-1 di kandang Unionistas de Salamanca pekan lalu. Walau sudah kembali ikuti latihan bersama skuad El Real awal pekan ini, namun Bale kemungkinan besar akan disimpan Zinedine Zidane untuk laga derby kontra Atletico di ajang La Liga, Sabtu (1/2) malam WIB.

Selain itu, Eden Hazard juga masih harus menepi, juga akibat masalah engkel, yang dialaminya sejak November lalu. Saat ini, bintang asal Belgia itu dikabarkan telah memasuki fase akhir dari proses pemulihannya. Namun, ia dipastikan belum akan bermain kontra Zaragoza akhir pekan ini, bahkan masih akan absen dalam derby Madrid.

Selain itu, skuad Zidane juga tak akan diperkuat Marco Asensio, walau pemain internasional Spanyol itu sudah kembali latihan setelah ia alami cedera ACL saat pramusim lalu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara itu Casemiro, Isco dan Eder Militao seluruhnya telah diistirahatkan untuk laga yang digelar di La Romareda dinihari nanti. Namun, tak akan ada tempat dalam skuad Real Madrid untuk Mariano.

Di lini tengah, ada Fede Valverde dan James Rodriguez yang kemungkinan akan jadi starter dinihari nanti, setelah keduanya absen saat Real Madrid menang 1-0 di Real Valladolid di ajang LaLiga akhir pekan lalu. Demikian diungkapkan Standard Sport.

Madrid sebelumnya harus bersusah-payah kalahkan Unionistas de Salamanca di babak penyisihan Copa del Rey. Di laga itu, Gareth Bale mencetak gol pertama.

Klub yang baru berdiri di tahun 2013 lalu ini tengah lakoni momen terbaik dalam sejarah mereka, dan harus menghadapi Los Blancos yang telah 19 kali menjuarai Copa del Rey.

Meskipun terbilang sebagai klub baru, Unionistas menunjukkan perlawanan yang tangguh terhadap Real Madrid sepanjang pertandingan berlangsung. Unionista bahkan telah terbukti sebagai lawan berani yang berikan perlawanan terhadap Real Madrid dalam 45 menit pertama.

Meski klub belia ini jelas-jelas bukan level Madrid, tetapi Madrid juga hampir tidak berada di level seperti biasanya kali ini. Meskipun akhirnya Gareth Bale mencetak gol pertama dalam laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Zaragoza: Alvarez; Vigaray, Atienza, Grippo, Nieto; Eguaras, Raul Guti, James, Kagawa; Luis Suarez, Raphael Dwamena.

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Valverde, Kroos, James; Rodrygo, Benzema, Vinicius Junior.