Real Madrid Umumkan Daftar Skuadnya untuk Laga Kontra Barcelona

Real Madrid Umumkan Daftar Skuadnya di Laga Kontra Barcelona

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, umumkan daftar skuadnya untuk leg pertama semifinal Copa del Rey melawan Barcelona yang akan digelar di Camp Nou, Kamis (7/2) dinihari WIB.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, membawa semua pemainnya ke markas klub Catalan itu, dan ini  menjadi El Clasico pertama dalam rentetan tiga El Clasico yang akan digelar dalam waktu 30 hari. Tak ada pemainnya yang ditinggalkan pelatih asal Argentina tersebut.

Pada pukul 11, Rabu (6/2) pagi waktu setempat, skuad Santiago Solari berangkat dari bandara Barajas Madrid dan mereka diperkirakan akan mendarat sekitar tengah hari, sebelum menuju ke Hotel Sofia yang terletak di dekat stadion tempat mereka akan menunggu pertandingan.

Solari akan Sisihkan 3 Pemain

Pada pukul 19 waktu setempat, Solari akan bertemu dengan skuad dan umumkan tiga pemain yang akan menepi dalam laga ini, serta siapa saja yang berada dalam starting line-up di laga kontra Barcelona. Kickoff leg pertama semifinal Copa del Rey ini sendiri akan digelar pada pukul 21 waktu setempat, atau pukul 03:00 dinihari WIB.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Adapun skuad Real Madrid yang lakukan perjalanan untuk laga melawan Barcelona:

Kiper: Keylor Navas, Thibaut Courtois, Diego Altube;

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Sergio Reguilón;

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Macos Llorente, Isco, Dani Ceballos, Lucas Vazquez;

Penyerang: Marco Asensio, Mariano, Karim Benzema, Gareth Bale, Vinicius Jr.