Real Madrid vs Real Sociedad, Luis Enrique Jadi Tamu Spesial

Real Madrid vs Real Sociedad, Luis Enrique Jadi Tamu Spesial

Gilabola.com – Real Madrid vs Real Sociedad di ajang Copa del Rey akan disaksikan langsug oleh tamu spesial eks pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Real Madrid vs Real Sociedad dilaporkan beSoccer akan dihadiri oleh mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Sang pelatih yang berusaha terus move on dari tragedi kehilangan putrinya akan datang ke Stadion Santiago Bernabeu.

Kedua tim paling fit di La Liga itu akan beradu taktik besok pukul 01.00 WIB. Laga kali ini akan memperebutkan tempat di semifinal Copa del Rey dan dijamin akan berlangsung sengit.

Luis Enrique yang masih dicintai fans Barcelona tidak ingin kehilangan momen keseruan laga tersebut. Pelatih nasional itu dilaporkan akan menonton di tribun untuk mempelajari jalannya pertandingan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Laga perempatan final kali ini bagaikan laga final bagi kubu Los Blancos. Bukan tanpa alasan, Zinedine Zidane sadar jika kubu Real Sociedad cukup rajin membuat Los Blancos kesulitan.

Real Madrid vs Real Sociedad jadi laga rasa final

Real Sociedad tercatat pernah 2 kali mengalahkan Los Blancos di 3 pertandingan terakhirnya musim lalu. Bukan hanya di kandang, mereka juga sanggup mengalahkan tim Zidane di laga tandang.

Meski begitu tetap saja Los Blancos berpeluang menang, meski dengan skor tipis. Tidak pernah kalah sejak Oktober 2019 membuat skuad polesan Zidane menjadi sangat mengerikan.

“Pertandingan ini adalah laga final dan bukan laga perempat final bagi kami,” tegas Zidane kepada Marca. “Mereka pasti tidak akan memberikan kami banyak kesempatan (untuk mencetak gol). Kami harus main bagus sejak menit-menit awal pertandingan, karena mereka itu tim hebat.”

Skuad Los Blancos masih belum bisa diperkuat Eden Hazard dalam pertemuan kali ini. Dani Carvajal juga tidak bisa dimainkan karena masih dibekap cedera bersama Marco Asensio. Nama lain yang masih cedera adalah Mariano Diaz.