Real Sociedad Klub yang Bergantung Pada Eks Man City

Gilabola.com – Winger Real Sociedad, Adnan Januzaj sebut absennya David Silva berikan pengaruh yang besar untuk permainan tim di Liga Europa.

David Silva namanya melambung tinggi ketika ia bermain untuk Manchester City. Ia pun memiliki kontribusi besar untuk The Citizens meraih gelar trofi Liga Inggris dan gelar domestik lainnya.

Setelah bermain cukup lama untuk Manchester City, pemain sepak bola yang kini berusia 35 tahun akhirnya memutuskan bergabung dengan Real Sociedad pada musim panas 2020. Di tahun pertamanya, ia mampu membawa klubnya finis di urutan kelima klasemen Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasilnya klub Liga Spanyol mendapatkan jatah bermain di Liga Europa 2021/22. Sayangnya, di pertandingan pertama ketika melawan PSV Eindhoven yang berlangsung di Philips Stadion ia tak bisa bermain. Pasalnya, mengalami masalah saat melakukan pemanasan dan mereka pun akhirnya hanya bisa memetik satu poin usai bermain imbang 2-2.

Usai jalannya pertandingan, Adnan Januzaj akui tanpa David Silva permainan Real Sociedad berbeda. Ia pun kurang puas timnya hanya meraih satu poin di laga pertama fase grup B Liga Europa.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola yang pernah berkarier di Manchester United mengatakan target klubnya ketika bertandang ke Belanda adalah meraih tiga poin. Akan tetapi, tak berhasil dan ia menilai pertandingan tak mudah. Menurutnya, PSV Eindhoven tim kuat dan timnya juga demikian.

Adnan Januzaj pun menjelaskan cedera yang dialami oleh David Silva ketika pemanasan telah mempengaruhi permainan Real Sociedad di Liga Europa. Ia mengatakan kalau eks pemain Manchester City penting buat klubnya. Oleh sebab itu, sedikit mengubah permainan timnya.

Sementara itu, di Liga Spanyol 2021/22 mereka juga belum menyentuh kekalahan atau bermain imbang dalam tiga pertandingan ketika David Silva main sebagai starter.

Dengan hasil imbang di laga pembuka, kini Real Sociedad harus puas berada di urutan ketiga klasemen. Sedangkan di pertandingan kedua akan melawan AS Monaco pada 30 September.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO