Real Sociedad Optimis Bisa Atasi Napoli di Laga Terakhir Liga Europa

Gilabola.com – Klub Liga Spanyol, Real Sociedad melalui pelatih mereka, Imanol Alguacil mengaku bahwa mereka cukup percaya diri dengan peluang timnya untuk mengatasi Napoli di laga terakhir babak penyisihan grup Liga Europa keduanya.

Masih berada di posisi ke dua pada klasemen sementara grup mereka pada Liga Europa, Real Sociedad masih harus berjuang untuk bisa lolos ke babak 32 besar. Tim asuhan Imanol Alguacil harus mampu meraih tiga angka untuk menjamin langkah mereka ke babak selanjutnya dari kompetisi kasta kedua di Eropa.

Langkah dari Sociedad untuk meraih kemenangan di laga akhir babak penyisihan grup mereka tidak akan mudah karena harus menghadapi tantangan dari Napoli. Tim asal Italia tersebut masih memimpin klasemen dengan keunggulan dua angka atas tim besutan Alguacil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi tersebut tentu membuat peluang dari Sociedad cukup berat di atas kertas, terlebih karena mereka harus bermain tandang ke markas lawan yang kini baru saja diberi nama baru yakni, stadion Diego Armando Maradona. Namun, harus bermain tandang menghadapi lawan yang kuat ternyata tidak membuat gentar anak asuh dari Alguacil yang justru merasa percaya diri.

Keyakinan dari Sociedad diungkapkan oleh Alguacil sendiri dalam konferensi persnya yang dikutip oleh Football Espana. Kepada media, sang pelatih mengungkapkan bahwa para pemainnya terlihat sangat bersemangat dan percaya diri sehingga membuatnya juga merasa optimis.

Sang taktisi sendiri juga merasa sangat terhormat bahwa dia bisa membawa anak asuhnya menghadapi tim kuat seperti Napoli di sebuah laga yang penting. Tidak hanya itu bisa menjadi saksi debut dari stadion Diego Armando Maradona juga memberikan kesan tersendiri bagi Alguacil serta Sociedad.

Meskipun merasa percaya diri, Alguacil tetap mengingatkan anak asuhnya bahwa kunci bagi mereka untuk bisa menang tengah pekan ini adalah memainkan sepak bola mereka sendiri. Sang pelatih tentu berharap bahwa anak asuhnya tidak akan terbawa irama permainan lawan, yang bisa saja terjadi terutama saat harus bermain di kandang lawan menghadapi tim berkualitas seperti klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO