Real Sociedad Siap Persulit MU di Liga Europa

Gilabola.com – Portu menegaskan Real Sociedad bakal merepotkan Manchester United saat bertemu di 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2) dini hari WIB.

Klub kontestan Liga Spanyol itu pada musim 2020/21 bisa dibilang tampil mengesankan. Bagaimana tidak, tim asuhan Imanol Alguacil di awal musim sempat mengejutkan dengan hanya menelan satu kekalahan dalam 10 laga di La Liga.

Alhasil, Real Sociedad sempat puncaki klasemen liga domestik. Walau sempat menelan kekalahan beruntun dimulai dari kontra Barcelona, namun dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol baru kalah dalam satu pertandingan. Kini, mereka pun masih bertengger di papan atas klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, tentu saja akan menjadi modal yang sangat baik kala menjamu Manchester United di Allianz Stadium pada leg pertama Liga Europa.

Sedangkan menjelang pertandingan, Portu menegaskan kalau ia bersama rekan satu timnya di Real Sociedad siap memempersulit raksasa Liga Inggris tersebut. Ia juga pastikan bahwa mereka tidak hanya fokus dengan Bruno Fernandes saja di laga nanti.

Berbicara kepada Mirror, Portu mengatakan ia tahu betul jika Manchester United merupakan tim besar dengan dihuni pemain bagus. Ia juga mengakui Bruno Fernandes memiliki musim yang baik bersama klubnya.

Selain itu, penyerang Real Sociedad itu menyebutkan kehadiran pemain internasional Portugal tersebut sudah membuat perbedaan besar di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, Portu tak mau hanya fokus dengan satu pemain saja. Menurutnya, semua pemain Manchester United perlu diwaspadai dan ia menjanjikan kalau timnya akan merepotkan wakil Inggris tersebut di laga nanti.

Sementara jelang menghadapi Klub berjuluk Txuri-urdin pada tengah pekan ini, kubu Manchester United di laga terakhir Liga Inggris hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra West Brom.

Sebaliknya, Real Sociedad mampu menang di kandang Getafe dan Portu sendiri tercatat telah bermain dalam 6 laga dengan mengemas 1 gol di Liga Europa

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO