Rekor Patrik Schick & Ivan Perisic Usai Cetak Gol Dalam Laga Imbang Kroasia 1-1 Ceko

Gilabola.com – Kroasia dan Republik Ceko hanya bermain imbang dengan skor 1-1 dalam pertemuan mereka di matchday kedua fase grup D pada Jumat (18/6) malam WIB di Hampden Park, Skotlandia.

Patrik Schick membuka skor lebih dulu menit ke-37 melalui eksekusi dari titik putih dan ini menjadikannya telah mencetak tiga gol usai juga memborong dua gol dalam kemenangan 2-0 timnya atas Skotlandia di matchday pertama fase grup D.

Patrik Schick kini berarti telah mencetak semua ketiga gol Republik Ceko di Euro 2020, terbanyak oleh seorang pemain di turnamen besar untuk negara itu sejak Milan Baros di Euro 2004 dengan lima gol untuk menjadi top skor turnamen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini juga menjadikan penyerang berusia 25 tahun itu telah mencetak 13 gol dalam 27 caps untuk Republik Ceko sejak dia melakukan debut pertamanya untuk negaranya pada 27 Mei 2016 dalam kemenangan 6-0 atas Malta di laga persahabatan. Dia menyumbang satu gol dan satu assist kala itu.

Sayang keunggulan Republik Ceko tak bertahan lama lantaran pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic berhasil menyamakan kedudukan hanya dua menit usai jeda setelah menuntaskan umpan Andrej Kramaric.

Dengan lesakan satu golnya itu, Ivan Perisic kini telah mencetak gol di masing-masing dari empat turnamen internasional besar terakhir (Piala Dunia 2014, Euro 2016, Piala Dunia 2018 dan Euro 2020), menjadi pemain Kroasia pertama yang mencetak gol dalam empat turnamen terpisah.

Tambahan satu gol itu kini membuat pemain sayap Inter Milan berusia 32 tahun itu telah mencetak 28 gol dalam 102 caps untuk Kroasia sejak dia melakukan debutnya untuk negaranya pada 26 Maret 2011 saat mereka kalah 1-0 dari Georgia di Kualifikasi Kejuaraan Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO