Rekor Zlatan Ibrahimovic Dikalahkan Pemain Atlanta United

Rekor Zlatan Ibrahimovic Dikalahkan Pemain Atlanta United

Gilabola.com – Rekor Zlatan Ibrahimovic di MLS dikalahkan pemain Atlanta United. Pemain LA Galaxy tersebut langsung meradang dan berikan komentar amarah yang bisa bercampur dengan humor juga.

Zlatan sudah membuat satu komentar tegas menyambut musim baru MLS. Sang pemain jangkung juga bertekat akan memecahkan semua rekor yang ia lihat. Ada yang baru, ia akan segera memecahkan lagi. Muncul lagi, pecahkan lagi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain Timnas Swedia mantap melengkapi musim perdananya di LA Galaxy. Tak tanggung-tanggung, dirinya sukses mencetak 22 gol dan membuat 10 assist matang hanya dalam 27 laga di 2018 silam. Wajar jika dirinya merasa bangga.

Apa daya, catatan Zlatan malah berhasil dipecundangi pemain Atlanta United bernama Josef Martinez. 22 gol Zlatan bagai recehan jika dibandingkan dengan 31 gol Martinez. Karuan mantan pemain Manchester United tersebut murka dan berjanji tidak akan membiarkan hal seperti itu terulang lagi nantinya.

Rekor Zlatan Ibrahimovic akan terus bertambah

“Pokoknya saya pasti akan memecahkan semua rekor yang ada di MLS musim ini. Semakin tua saya, semakin hebat, seperti anggur merah. Jadi ya, kalian bayangkan saja bagaimana hebatnya saya musim ini,” ujarnya sambil marah dan bangga dalam satu waktu.

“Setelah satu musim di MLS, saya jadi tahu jika semuanya semakin membaik saja. Saya sangat antuasias main bola di sini (Amerika Serikat). Saya tidak sabar ingin bertanding lagi dan lagi. Saya menyukai MLS sejak main satu tahun.”

“Sekarang hanya ada satu hal saja di kepala saya, pokoknya saya hanya akan bermain dan terus mendominasi pertandingan,” lanjutnya lagi.

Mulai betah di Amerika, Zlatan juga semakin menyukai semua budaya dan banyak hal di negara tersebut. Ia juga menyukai banyak tayangan televisi di sana dan menggemari serial epik Game of Thrones. Saat ditanya bagaimana akhir serial tersebut menurut prediksinya, ia menjawab singkat untuk menambah rekor Zlatan Ibrahimovic,”Pokoknya saya yang akan jadi rajanya.”