Renato Sanches Berpotensi Tinggalkan Lille Tahun Depan

Presiden Lille, Olivier Letang mengonfirmasi bahwa Renato Sanches dapat meninggalkan klub pada Januari atau akhir musim 2021/22.

Eks pemain Bayern Munchen selama bermain untu Lille penampilannya bisa dibilang cukup menonjol. Terbukti, lewat kontribusinya musim lalu tim berjuluk Les Dogues berhasil menjuarai trofi Liga Perancis. Ia bermain dalam 23 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan mencatatkan 3 assist.

Dengan performa mengesankan yang ditunjukkan oleh Renato Sanches di lini tengah klub asal Perancis. Ia pun dikaitkan dengan sejumlah tim-tim besar di Eropa. Salah satunya adalah Liverpool. Namun, sampai bursa transfer musim panas ditutup pemain sepak bola berusia 24 tahun tetap bertahan di Lille.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski sang pemain sempat mengalami cedera lutut musim ini, tetapi Liverpool diyakini tetap berminat untuk merekrutnya. Dengan demikian, Olivier Letang memastikan kubu Lille tetap bersedia menjualnya apabila ada tawaran dari klub besar pada bursa transfer 2022.

Bicara kepada BFM Lille, Olivier Letang mengatakan untuk soal ini ia telah melakukan pembicaraan dengan Renato Sanches. Ia menyebutkan andai ada tawaran yang tepat, dirinya mengizinkan sang pemain pergi.

Meski memberikan lampu hijau untuk melepasnya, namun Letang juga menyebutkan bidikan raksasa Liga Inggris tetap masih pemain Lille dan bahagia bersama Les Dogues. Ia juga tetap bahagia karena usai pulih dari cedera sang pemain tetap bisa tampil oke bersama klub dan timnas sepak bola Portugal.

Andai bergabung dengan Liverpool, ia tak akan kesulitan beradaptasi lantaran sebelumnya pernah bermain di Liga Inggris bersama Swansea City.

Sedangkan Renato Sanches masih terikat kontrak dengan Lille sampai Juni 2023 mendatang. Musim ini, ia baru bermain dalam 2 laga di Ligue 1. Akankah The Reds tertarik membawanya ke Anfield tahun depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO