Rencana Kedatangan Donnarumma Masih Bikin Bingung Bintang PSG

Gilabola.com – Rencana kedatangan Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain sebagai pemain dengan status bebas transfer kabarnya masih membuat bingung bintang raksasa Prancis tersebut, Neymar.

Penjaga gawang tim nasional Italia, Gianluigi Donnarumma memang sudah hampir dipastikan akan berlabuh ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama AC Milan habis akhir Juni lalu. Sang kiper yang saat ini masih membela Gli Azzurri di Euro bahkan sudah menyelesaikan tes medis dan hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari manajemen PSG saja.

Meskipun banyak pihak yang pastinya menyebut transfer tersebut sebagai sebuah keuntungan bagi PSG, tetapi ternyata tetap ada yang mempertanyakan keputusan dari klub. Menurut kabar dari Telefoot dan Le10Sport, salah satu yang bingung dengan keputusan mendatangan Donnarumma justru bintang dari Les Parisiens, Neymar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain asal Brasil itu kabarnya mempertanyakan alasan pentingnya mendatangkan Donnarumma untuk musim depan, mengingat PSG masih memiliki kiper utama yang performanya sangat baik, yaitu Keylor Navas. Mantan penjaga gawang dari Real Madrid itu memperlihatkan penampilan apik meskipun PSG gagal meraih gelar Ligue 1 ataupun Liga Champions pada musim sebelumnya.

Dengan permainan yang menawan dari Navas, memang wajar jika ada kekhawatiran mengenai keputusan memboyong Donnarumma dari segi keharmonisan tim. Pastinya mantan punggawa AC Milan itu tidak ingin datang ke PSG dan harus menjadi pelapis bagi Navas dan sebaliknya.

Mengingat gaji tinggi yang akan diraih oleh Donnarumma serta statusnya, bukan tidak mungkin dia akan dinominasikan sebagai kiper utama dari PSG musim depan. Namun, penampilan yang masih istimewa dari Navas pastinya juga harus menjadi pertimbangan, terlebih dengan hubungan baiknya bersama rekan-rekan setimnya di tim asal ibukota Prancis itu.

Memang tampaknya manajemen dari PSG ingin membuat tim yang kompetitif dimana kedua penjaga gawang akan bersaing ataupun dimainkan secara bergantian pada musim depan. Menarik melihat apakah akan ada faktor ketidakpuasan jika ada salah satu penjaga gawang yang merasa kesempatan bermain miliknya jauh lebih berkurang dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO