Reporter TV Spanyol Tumbang Dihajar Bola Saat Valencia Kontra Arsenal

Reporter TV Spanyol Tumbang Dihajar Bola Saat Valencia Kontra Arsenal

Gilabola.com – Seorang reporter perempuan dari televisi Spanyol dihajar bola liar kepala bagian belakangnya, saat tengah menyiarkan laga Valencia kontra Arsenal di leg kedua semi final Liga Europa, Jumat (10/5) dinihari.

Reporter tersebut berdiri membelakangi lapangan pertandingan di Stadion Mestalla, saat ia lakukan on-screen. Namun, baru saja bicara beberapa kata, wajah cantiknya yang muncul di layar kaca seketika tak terlihat dan tertutup rambutnya berantakan akibat bagian belakang kepalanya dihajar bola yang meluncur tinggi dari dalam lapangan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Saat itu, para pemain kedua tim memang tengah lakukan pemanasan jelang pertandingan. Kebiasaan sang reporter yang kerap on-screen dengan membelakangi lapangan kali ini ‘memakan korban’, karena reporter tersebut langsung terjengkang dan jatuh ke tanah.

Beruntung reporter tersebut memiliki tubuh yang cukup kuat. Ia tak pingsan saat kepalanya dihajar bola yang datang sangat kencang.

Walau sempat terjatuh, reporter mungil tersebut tetap sadar meskipun tampak meringis sembari memegangi kepalanya yang sakit. Salah seorang pemain Valencia yang semula gagal amankan bola yang diarahkan kepadanya, langsung memeriksa kondisi sang reporter.

Suporter Prihatin

Tak lama, presenter BT Sport, Jake Humphrey, langsung mengunggah video tersebut untuk para followers-nya dalam akun media sosialnya. “Insiden itu terjadi sekitar lima meter dari kami. Saya pikir mereka (penendang bola) mengincar Keown …,” ujarnya.

Beberapa suporter tunjukkan rasa keprihatinan mereka pada reporter tersebut. Beberapa di antaranya menghujat Humphrey yang sempat-sempatnya mengambil gambar dan tak segera menolongnya.

“Ini tidak lucu, seharusnya lakukan tindakan penyelamatan lebih dulu,” komentar seorang suporter dalam video tersebut.

Suporter lainnya bahkan ada pula yang bertanya mengenai kondisi reporter tersebut. “Apa dia baik-baik saja?”, tanyanya.

Insiden serupa sebelumnya juga dialami Harry Redknapp, saat ia tengah meladeni sebuah wawancara saat masih menjadi pelatih Portsmouth di kamp latihan klub.