RESMI! Ben White Gantikan Trent Alexander-Arnold di Skuad Inggris Untuk Euro 2020

Gilabola.com – Terjawab sudah soal siapa yang akan mengisi tempat Trent Alexander-Arnold di skuad Inggris untuk Euro 2020 mendatang usai bek Liverpool itu terpaksa mundur dari skuad asuhan Gareth Southgate karena cedera.

Ben White secara mengejutkan telah resmi dipanggil untuk melengkapi skuad 26 pemain timnas Inggris untuk Euro 2020 setelah penampilannya yang solid dalam kemenangan persahabatan melawan Rumania.

Memang dalam laga persahabatan terbaru The Three LionsĀ melawan Rumania yang berakhir dengan skor 1-0 bagi tim asuhan Gareth Southgate itu, bek Brighton tampil mengesankan saat dia melakukan sapuan di garis gawang untuk menyelamatkan kemenangan timnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski memang tetap saja ada sedikit kejutan pada pemanggilan Ben White lantaran sebelumnya mantan bos Middlesbrough diharapkan menambah pemain di barisan lini tengah timnya yang hanya membawa lima gelandang. Jadi salah satu dari Jesse Lingard atau James Ward-Prowse diharapkan untuk menggantikan tempat Trent Alexander-Arnold.

Channel Gilabola di Youtube

Gareth Southgate sekarang telah mengkonfirmasi bahwa bek tengah Brighton White akan menggantikan posisi Alexander-Arnold, saat dia ingin memberikan perlindungan untuk Harry Maguire ketika bek Manchester United terus bekerja untuk kembali ke kebugaran penuh setelah cedera pergelangan kaki yang serius.

Sebuah pernyataan di akun Twitter resmi Inggris berbunyi: “Selamat Ben White, Anda menuju #EURO2020 dengan #ThreeLions!”

Juga telah dikonfirmasi bahwa Bek White akan mengenakan jersey No 22 untuk timnas Inggris di Euro 2020 mendatang, mewarisi nomor skuad yang kosong dari peninggalan Trent Alexander-Arnold.

Ben White, Jesse Lingard, James Ward-Prowse, Ollie Watkins, Aaron Ramsdale dan Ben Godfrey semuanya termasuk dalam skuad sementara yang beranggotakan 33 pemain sebelum Gareth Southgate memangkas skuadnya menjadi 26 pemain dengan ketujuh nama tersebut dicoret untuk dimasukkan ke dalam daftar siaga.

AHABET
AHABET