RESMI : Lionel Messi Cedera Lutut, Dipastikan Absen Bela Paris Saint-Germain vs Metz

Gilabola.com – Tampaknya penantian untuk melihat gol pertama Lionel Messi bersama klub barunya Paris Saint-Germain harus tertunda lebih lama lagi lantaran superstar Argentina itu tidak akan terlibat bersama timnya di laga tengah pekan ini.

Mauricio Pochettino membela keputusannya untuk menarik keluar Lionel Messi selama akhir pekan dalam kemenangan Paris Saint-Germain kontra Lyon dengan menyatakan bahwa dia khawatir bahwa penyerang 34 tahun itu mungkin mengalami cedera dan dia telah terbukti benar.

Pihak PSG baru saja merilis laporan medis yang mengungkapkan pemain bernomor punggung 30 itu mengalami cedera lutut dan harus membuatnya absen dalam pertandingan Les Parisiens melawan Metz di laga lanjutan Ligue 1 pada Kamis (23/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Lionel Messi, setelah menerima pukulan di lutut kirinya, menjalani MRI pagi ini yang mengkonfirmasi tanda-tanda memar pada tulang,” demikian pernyataan resmi Paris Saint-Germain, yang juga mengkonfirmasi bahwa pemenang enam Ballon d’Or itu akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dalam 48 jam mendatang.

Tentu saja diharapkan bahwa mantan bintang Barcelona itu tidak akan absen lama karena PSG memiliki jadwal yang cukup sibuk, dengan mereka akan menghadapi Montpellier pada Minggu (26/9) setelah menghadapi Metz, lalu dilanjutkan dengan laga krusial kontra Manchester City di Liga Champions pada Rabu (29/9) WIB.

Lionel Messi belum memiliki awal yang bagus sejak bergabung dengan raksasa ibukota Prancis dengan bebas transfer pada musim panas lalu, telah bermain dalam tiga penampilan dan masih belum mampu mengemas gol.

Itu termasuk penampilan penuh selama 90 menit kontra Club Brugge di Liga Champions, saat trio dirinya dan Kylian Mbappe serta Neymar di lini depan tak mampu membawa Les Parisiens meraih kemenangan di Belgia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO