RESMI! Paris Saint-Germain Kontrak Achraf Hakimi dari Inter Milan 1,2 Trilyun

Gilabola.com – Paris Saint-Germain telah resmi mengumumkan transfer Achraf Hakimi dari Inter Milan saat Mauricio Pochettino terus menambah kualitas pemain bintang di skuad asuhannya.

Menurut laporan, Paris Saint-Germain menyegel kesepakatan transfer Achraf Hakimi senilai Rp 1,03 Trilyun dengan Rp 172 Milyar sebagai bonus, yang berarti mereka akan membayar hingga Rp 1,2 Trilyun untuk transfer bek internasional Maroko itu kepada Inter Milan.

“Saya merasa sangat bangga hari ini,” kata mantan bek Real Madrid itu kepada situs resmi PSG. “Setelah Spanyol, Jerman, dan Italia, Paris Saint-Germain menawarkan saya kesempatan untuk menemukan kejuaraan baru dengan salah satu klub paling bergengsi di dunia.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan rekan satu tim baru saya, para fans, dan merasakan gairah yang luar biasa di Parc des Princes. Saya berbagi ambisi besar yang sama dengan staf pelatih dan rekan tim saya dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk memberikan apa yang diharapkan dari saya.”

Juara Serie A Inter Milan terpaksa menjual Achraf Hakimi di bursa transfer musim panas ini karena krisis keuangan yang memaksa mereka untuk mencari pendapatan dari penjualan pemain hingga Rp 1,7 Trilyun, selain juga mengurangi tagihan gaji pemain mereka hingga 15 persen.

CEO klub Italia Giuseppe Marotta mengakui bahwa kepergian bek 22 tahun itu, yang menyusul Antonio Conte untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza, sebagai momen yang momen menyakitkan tapi harus dilakukan demi menjamin keberlanjutan ekonomi klub selama masa sulit.

Achraf Hakimi telah menjadi komponen penting dari Inter Milan yang memenangkan scudetto di bawah asuhan Antonio Conte musim lalu, dengan bek Maroko itu mengemas tujuh gol dan 10 assist dalam 37 penampilannya di Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO