Resmi Pensiun, Gary Cahill Sebut Mantan Chelsea Ini Sebagai Rekan Setim Terbaiknya

Gila Bola –  Mantan bek tengah Chelsea Gary Cahill telah mengakhiri karirnya yang gemilang di sepak bola saat dia juga telah berstatus tanpa klub sejak dilepas Bournemouth pada musim panas 2022 lalu.

Eks kapten Chelsea Gary Cahill, dalam sebuah wawancara dengan Football Daily, mengungkapkan siapa pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya, menunjuk Eden Hazard sebagai yang terbaik yang pernah bermain bersamanya di Stamford Bridge saat mantan bek tengah itu sangat mengagumi bakat alami rekan lamanya tersebut.

Pemain internasional Inggris resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola setelah tanpa klub untuk musim ini sejak dilepas Bournemouth pada musim panas 2022 lalu ketika kontraknya di Stadion Vitality berakhir.

Gary Cahill tentu saja punya karir yang cemerlang selama hari-hari bermainnya dengan dia mewakili Chelsea antara Januari 2012 hingga Agustus 2019, di mana dia juga pernah menjabat lama sebagai kapten klub dan memainkan 290 penampilan bersama raksasa London Barat, menyumbang 25 gol dan tujuh assist.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia kemudian bermain selama dua musim di Crystal Palace sebelum dikontrak dengan kontrak singkat oleh Bournemouth di musim 2021/2022, namun kontraknya tidak diperpanjang setelah musim berakhir dan dia akhirnya memutuskan pensiun di usia 36 tahun.

Kini dalam sebuah wawancara yang diberitakan Football Daily, Gary Cahill berbicara tentang siapa pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya selama karir profesisonalnya, dan dia tanpa ragu menunjuk nama bintang Real Madrid saat ini, Eden Hazard.

Bek berkebangsaan Inggris itu mengatakan bahwa dalam hal bakat alami, penyerang timnas Belgia itu tidak tertandingi terutama selama waktunya di Stamford Bridge, mengakui bahwa mantan rekannya itu bahkan terkadang sangat sulit untuk dilawan ketika sudah berada dalam performa terbaiknya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTimnas Inggris Tak Diperkuat Kyle Walker di Laga Perdana Melawan Iran
SelanjutnyaWonderkid Barcelona Berpeluang Dipanggil Timnas Spanyol Gantikan Jose Gaya