RESMI! Real Madrid Lamar Kylian Mbappe 2,7 Trilyun, PSG Bingung Jual Apa Enggak

Gilabola.com – Berita menghebohkan datang di pekan terakhir bursa transfer ini dengan Real Madrid DIKONFIRMASI telah mengajukan tawaran resmi yang bisa mencapai Rp 2,7 Trilyun untuk bisa mengontrak Kylian Mbappe.

Laporan sebelumnya telah menyebutkan bahwa potensi kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid di musim panas ini semakin terbuka usai penyerang internasional Prancis itu telah menolak kontrak baru dari Paris Saint-Germain.

Disebutkan bahwa kontrak baru itu berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan tahun keenam plus peningkatan gaji yang signifikan, meski itu akan tetap membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di bawah Lionel Messi dan Neymar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Paris Saint-Germain akhirnya dibuat bingung dengan bagaimana mereka harus mengambil sikap akhir soal transfer Kylian Mbappe yang telah mendapatkan tawaran resmi dari Real Madrid senilai Rp 2,7 Trilyun. Sejauh ini mereka belum memberi lampu hijau transfer, karena sebenarnya mereka tidak berniat untuk menjual bintang mereka.

Tapi dengan bursa transfer hanya tersisa sepekan lagi, Les Parisiens semakin terbuka lebar untuk kehilangan penyerang berusia 22 tahun itu dengan bebas transfer pada musim panas 2022 mendatang, dan kini presiden klub Nasser Al-Khelaifi akan memiliki keputusan akhir di tangannya.

Kylian Mbappe telah menolak lebih dari tiga proposal yang berbeda dari PSG untuk memperpanjang kontraknya di klub. Dia menunggu transfernya tapi masih belum ada kesepakatan antara Real Madrid dan PSG, sampai sekarang.

Sejak awal pemain berusia 22 tahun itu memang sebenarnya sudah dilaporkan bahwa dia tidak akan bersedia menandatangani kontrak baru di Parc des Princes di tengah rumor keinginannya untuk pindah ke Bernabeu, tapi dia juga tidak akan memaksakan transfer dari ibukota Prancis.

Dikonfirmasi juga bahwa belum ada satu pun klub Inggris yang saat ini masuk dalam perlombaan untuk mengontrak pemain internasional Prancis itu, meski banyak klub Premier League yang telah dikaitkan dengan jasanya seperti Manchester United, Liverpool, bahkan Arsenal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO