RESMI! Southgate Umumkan Skuad 26 Pemain Inggris, 4 Bek Kanan Dibawa Semua

Gilabola.com – Entah apakah karena desakan media atau bagaimana, Gareth Southgate membuat kejutan saat mengumumkan skuad 26 pemain untuk timnas Inggris di Euro 2020 dengan empat bek kanan dibawa semua!

Kuartet bek kanan Trent Alexander-Arnold, Reece James, Kieran Trippier, dan Kyle Walker semuanya dimasukkan dalam skuad 26 pemain timnas Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa 2020 mendatang.

Mason Greenwood, Ben Godfrey, Jesse Lingard, Aaron Ramsdale, James Ward-Prowse, Ollie Watkins, dan Ben White semuanya tidak masuk dalam daftar final setelah awalnya manajer berusia 50 tahun itu mengumumkan skuad sementara 33 pemain yang diklaim media untuk menghindari keributan dini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Masalah mendasar pada kebugaran membuat Mason Greenwood harus keluar dari skuad Euro 2020, sementara meskipun Jordan Henderson, Harry Maguire dan Kalvin Phillips juga memiliki kekhawatiran pada cederanya, ketiganya telah masuk pada skuad final The Three Lions.

Channel Gilabola di Youtube

“Mason Greenwood sayangnya harus mundur pada hari Jumat jadi kami tahu dia bukan pesaing untuk beberapa pertandingan terakhir,” kata Gareth Southgate setelah pengumuman. “Bagian yang paling sulit adalah masalah kebugaran pada para pemain.”

“Jordan Henderson dan Harry Maguire sebenarnya juga kurang ideal dalam hal persiapan fisik mereka, tetapi kami pikir pengalaman yang mereka miliki dan fakta bahwa kami pikir kami bisa membawa mereka ke titik tertentu di mana mereka dapat terlibat dalam turnamen, ada baiknya untuk membawa mereka. Terutama karena kami memiliki skuad tambahan yang terdiri dari 26 pemain.”

Secara lengkap, berikut skuad final 26 pemain timnas Inggris yang resmi dibawa Gareth Southgate untuk Euro 2020 mendatang :

Kiper : Dean Henderson (Manchester United), Sam Johnstone (West Brom), Jordan Pickford (Everton).

Bek : Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Wolves), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Atletico Madrid), Kyle Walker (Manchester City).

Gelandang : Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Jordan Henderson (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Leeds), Declan Rice (West Ham).

Penyerang : Dominic Calvert-Lewin (Everton), Phil Foden (Man City), Jack Grealish (Aston Villa), Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Bukayo Saka (Arsenal), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Raheem Sterling (Man City).

 

AHABET
AHABET