Rio Ferdinand Kini Tuntut Lebih Banyak Rasa Hormat Pada Raheem Sterling

Gilabola.com – Legenda Manchester United Rio Ferdinand meminta para pendukung untuk menunjukkan rasa hormat yang lebih banyak kepada penyerang Raheem Sterling setelah bintang Manchester City itu membawa Inggris lolos ke perempat final Kejuaraan Eropa.

Ada banyak keraguan pada Raheem Sterling jelang Euro 2020 lantaran dia kurang mendapatkan banyak kepercayaan dari Pep Guardiola di Manchester City, hanya tampil 11 kali sebagai starter di Premier League musim 2020/2021.

Kendati begitu, Gareth Southgate justru memutuskan untuk memprioritaskan penyerang 26 tahun itu sebagai opsi utama di lini serang ketimbang nama-nama beken lain yang diharapkan bisa mendapatkan tempat di starting XI The Three Lions seperti Marcus Rashford, Jack Grealish, dan Jadon Sancho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Raheem Sterling yang selalu tampil starter di empat pertandingan Inggris akhirnya berhasil membuktikan diri, mencetak tiga gol dalam empat penampilannya termasuk gol pemecah kebuntuan dalam kemenangan 2-0 atas Jerman di babak 16 besar Euro 2020.

Bahkan mantan bintang Liverpool itu kini sudah mencetak 75 persen gol yang dimiliki The Three Lions di ajang Euro 2020 ini, dan ini membuat Rio Ferdinand kini menuntut adanya lebih banyak rasa hormat dari para fans untuk penyerang Manchester City tersebut.

“Tolong bisakah kita mulai lebih menghormati nama Raheem Sterling sekarang, tolong!’ kata pemilik 81 caps dan tiga gol bagi Inggris itu. “Kami mengatakan sebelum pertandingan, bahwa ini adalah kesempatan untuk menjadi pahlawan nasional. Dia sekarang punya tiga gol, dia satu-satunya di turnamen ini yang kami butuhkan untuk mengangkat kami dan membuat kami melewati batas dan memberi kami hasil. Dia adalah orang yang kami cari.”

“Sikap profesional, pekerja keras, dan keberanian adalah salah satu hal yang saya sukai dari dia. Dia salah satu dari para pemain yang memiliki kemampuan untuk menakut-nakuti Anda. Dia sulit dibaca pergerakannya dengan trik-triknya. Saya percaya dia telah mencapai level kelas dunia.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO