Rio Ferdinand Ratapi Cedera Bahu Hakim Ziyech Usai Kemenangan Piala Super Eropa

Gilabola.com – Hakim Ziyech mengawali Piala Super Eropa dengan sangat baik lewat gol pembukanya, tapi sekarang malah harus menepi saat musim 2021/2022 akan segera dimulai bagi Chelsea.

Rio Ferdinand meratapi cedera bahu mengecewakan pada Hakim Ziyech dalam pertemuan Piala Super Eropa Chelsea melawan Villarreal dan mendesak gelandang itu untuk melakukan rehabilitasi dan melindungi dirinya sendiri untuk memastikan comeback yang kuat.

Playmaker Maroko tampil sebagai starter dan membalas kepercayaan padanya dengan baik, membuka skor melalui penyelesaian jarak dekat yang cerdas di Windsor Park, tetapi malam pemain berusia 28 tahun itu berakhir prematur saat ia dipaksa keluar lapangan pada menit ke-43.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Maroko itu tampaknya terkena tekanan dari lengan Juan Foyth sebelum mendarat dengan canggung dan tampak sangat tidak nyaman saat ia diberikan oksigen di lapangan oleh staf medis Chelsea.

Christian Pulisic masuk untuk menggantikan Hakim Ziyech segera setelah itu dan kemudian dia terlihat mengenakan sling (alat bantu angkat) saat dia menonton dari bangku cadangan di babak kedua di Belfast.

Mantan bintang Ajax Amsterdam itu sudah banyak absen di musim debutnya musim lalu bersama Chelsea karena cedera dan kini pakar BT Sport Rio Ferdinand pun merasa sangat menyesali cedera pada pemain berusia 28 tahun itu.

Dia mengatakan, “Banyak cedera terjadi seperti itu, ketika Anda tidak mengharapkannya. Dia bahkan tidak menyentuh bola dan Foyth, yang mengawalnya, hanya melompat dan tidak tahu di mana Ziyech berada. Lengannya berada di atas bahunya dan itu mencederainya.”

“Ini mengecewakan karena dia menjalani pramusim yang sangat bagus, tetapi ini adalah musim yang penting baginya. Kita berbicara tentang Havertz dan Werner yang masih kesulitan setelah musim pertama mereka. Ziyech juga sama. Dia tidak mencapai puncak performanya di Ajax dan ingin melakukannya musim ini. Ini dimulai hari ini dengan sebuah gol tetapi kini terkendala oleh masalah cedera dan itu mengecewakan baginya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO