Rivalitas Messi vs Ramos Berlanjut, Sementara No 4 Jalani Debut, No 30 Curi Perhatian Dengan 3 Assist

Hanya di permukaan saja terlihat ada perdamaian Lionel Messi dan Sergio Ramos. Sementara mantan kapten Real Madrid itu menjalani debutnya, mantan skipper Barcelona mencuri perhatian dari sang No 4 dengan mencatatkan tiga assist.

Peristiwa yang seharusnya paling menarik perhatian dari laga St Etienne vs PSG tadi malam adalah tampilnya bek tengah jagoan yang selama ini identik dengan Los Blancos, Sergio Ramos, sebagai starter.

Tapi Messi tak mau kalah dengan penampilan sang No 4 itu, mengalihkan kamera kepada dirinya setelah memberi tiga assist untuk tiga gol Paris Saint-Germain tadi malam di Stade Geoffroy-Guichard.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang bintang dengan jersey No 30 itu memberi assist untuk gol pertama dari Marquinhos melalui tendangan bebas, sebelum memberi assist lagi untuk gol kedua dari rekannya sesama Argentina, Angel Di Maria, dan lagi-lagi untuk gol terakhir PSG pada masa injury time dari sang kapten, Marquinhos.

Tiga gol itu dengan pasti menenggelamkan gol tuan rumah dari penyerang asal Gabon, Denis Bouanga, pada menit 25.

Ini merupakan penampilan perdana Ramos setelah meneken perjanjian dengan raksasa Liga Perancis itu pada awal Juli 2021, dan butuh 143 hari berlalu setelahnya agar ia benar-benar sembuh dari cederanya yang dibawa bersamaan dengan transfernya ke Paris.

Tidak sepenuhnya kamera dicuri oleh Messi karena Ramos juga menjadi pemain dengan figur terbanyak melepaskan passing (101 kali) pada kemenangan 1-3 di St Etienne tersebut, dengan 95 di antaranya berhasil sampai ke rekan sepermainannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO