Riyad Mahrez Minta Ijin Tinggalkan Leicester City

Di hari terakhir bursa transfer musim dingin, Riyad Mahrez dikabarkan minta ijin tinggalkan Leicester City seiring adanya ketertarikan Manchester City pada pemain asal Aljazair ini.
Di hari terakhir bursa transfer musim dingin, Riyad Mahrez dikabarkan minta ijin tinggalkan Leicester City seiring adanya ketertarikan Manchester City pada pemain asal Aljazair ini.

Gilabola.com – Riyad Mahrez minta ijin tinggalkan Leicester City, seiring beredarnya kabar bahwa pemain Aljazair ini tengah didekati Manchester City.

Menurut laporan SunSport, Manchester City secara mengejutkan tawarkan 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,13 triliun pada pemain sayap The Foxes tersebut.

Kini, Sky Sports juga mengklaim, Mahrez telah meminta pada pengurus the Foxes agar melepasnya pergi di menit-menit akhir bursa transfer musim dingin kali ini. Mahrez memang sudah punya keinginan tinggalkan King Power Stadium pada musim panas lalu, dan telah meminta agar ditransfer ke klub lain.

Pekan ini, Mahrez tak terlihat di sesi latihan Leicester pada Selasa (30/1) waktu setempat. Beberapa klub diberitakan telah dikaitkan dengan Pemain Terbaik 2016 ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Arsenal dan Liverpool dikabarkan sama-sama tertarik pada Mahrez, begitu juga AS Roma yang sempat dikabarkan ingin memboyongnya ke Serie A. Lalu, ada Chelsea yang ingin merekrutnya pada Agustus silam, tapi kemudian tak mencapai kata sepakat hingga bursa transfer musim panas berakhir.

Kini, Mahrez mengaku tak ingin sia-siakan lagi kesempatan yang datang untuknya di bulan ini. Apalagi, kini tawaran dikabarkan datang dari klub Pep Guardiola yang tengah jadi pemimpin klasemen sementara dan memang tengah mencari penyerang tambahan setelah gagal datangkan Alexis Sanchez.

Meskipun saat ini berjaya di posisi teratas, City memang ingin menambah kekuatan lini depannya di hari terakhir bursa transfer musim dingin ini, setelah mereka kehilangan Leroy Sane yang harus absen hingga enam atau tujuh pekan akibat cedera engkel parah.