Robert Lewandowski Jadi Rencana Mundur PSG

Robert Lewandowski jadi rencana mundur PSG jika raksasa Ligue 1 tersebut gagal datangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Gilabola.com – Klub Paris tersebut sedang berusaha mencari pengganti Kylian Mbappe setelah pemain 22 tahun itu diperkirakan akan pindah ke Real Madrid musim panas tahun depan.

Menurut laporan Le10Sport yang dilansir Bavarian Football Works via Daily Mail, Les Parisiens ingin mainkan Haaland dengan Lionel Messi dan Neymar, serta menjadikan Lewandowski sebagai opsi cadangan jika mereka gagal datangkan bintang asal Norwegia tersebut dari Dortmund.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena PSG terobsesi untuk kumpulkan seluruh pemain sepak bola papan atas kaya pengalaman di Parc des Princes, banyak yang bertanya-tanya mengapa mereka tak  memburu jasa Robert Lewandowski yang saat ini menjadi mesin gol Bayern Munchen.

Namun Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araújo, memang membidik seorang pemain andal untuk penuhi kebutuhan jangka panjang Les Parisiens, sehingga pemain 21 tahun itu dianggap sebagai pengganti yang lebih cocok dibandingkan bintang internasional Polandia tersebut. Itulah sebabnya, Lewandowski disebut-sebut hanya akan menjadi ‘rencana mundur’ dari klub Ligue 1 tersebut, karena ia dipastikan tak akan bisa diandalkan sebagai pemain di Les Parisiens bertahun-tahun mendatang.

Pelatih Mauricio Pochettino belakangan ini menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Mbappe di PSG, tapi kepergian mantan bintang Monaco tersebut tampaknya sangat mungkin terjadi. Dengan kontraknya yang akan segera berakhir tahun depan, Mbappe pun bisa tinggalkan Parc des Princes dengan cuma-cuma.

Sebelumnya diberitakan, Robert Lewandowski sangat ingin tinggalkan Bayern dan gabung Real Madrid tahun depan. Saat ini, karir pemain itu di Allianz Arena memang tengah dipertanyakan. Apalagi, kontraknya akan selesai dua tahun lagi.

Namun, bukan PSG saja yang membidik Lewandowski. Raksasa Inggris, Manchester City, juga dikabarkan ingin datangkan mantan bintang Dortmund tersebut ke Etihad Stadium.

Sayangnya, ketertarikan City dipastikan sia-sia. Pasalnya, pemain yang lahir di Warsawa, 33 tahun lalu itu tak ingin merumput di Inggris. Dia justru dikabarkan ingin bergabung dengan Real Madrid dan merasakan sengitnya persaingan di Liga Spanyol.

Namun, kini, PSG pun ikut membidiknya. Apalagi, klub Spanyol yang sama, Real Madrid, juga menginginkan pemain idaman Les Parisiens yang lain selain Robert Lewandowski, yakni Kylian Mbappe. Kedua tim papan atas Eropa inipun diyakini bakal memperebutkan dua bintang tersebut tahun depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO