Robert Lewandowski Kirim Pesan Ini pada Lionel Messi Usai Disebut Layak Menangkan Ballon d’Or

Robert Lewandowski tunjukkan sikap luar biasa setelah Lionel Messi memuji bintang Bayern Munchen itu layak menangkan Ballon d’Or.

Gilabola.com – Lionel Messi mengklaim penghargaan individu bergengsi itu dan pecahkan rekor ketujuh kalinya di Paris.

Pemain berusia 34 tahun itu total dapatkan 613 poin, yang cukup untuk mengalahkan catatan Lewandowski yang kantongi 580 poin. Sementara gelandang Chelsea dan Timnas Italia yang juga dijagokan raih penghargaan itu, Jorginho, berada di urutan ketiga dengan 460 poin.

Meski demikian, Robert Lewandowski tak menutup malam gala ini dengan tangan kosong. Bintang Bayern Munchen dan Timnas Polandia itu dinobatkan sebagai Striker of the Year setelah berhasil pecahkan rekor lama Gerd Muller untuk gol terbanyak dalam satu musim Bundesliga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lewandowski bukukan 41 gol yang luar biasa dalam 29 pertandingan liga musim lalu. Pemain berusia 33 tahun yang produktif ini juga berhasil mencetak 14 gol dalam 13 pertandingan Bundesliga (dan 25 gol di semua kompetisi) musim ini.

Apakah Lewandowski Layak Menyabet Ballon d’Or 2020?
Banyak suporter sepak bola yang percaya, Lewandowski layak untuk secara retrospektif dianugerahi Ballon d’Or 2020. Apalagi, dalam pidato usai penganugerahan Ballon d’Or 2021 Lionel Messi juga mengungkapkan hal itu.

“Anda layak dapatkan Ballon d’Or. Tahun lalu, semua orang sepajat untuk mengatakan bahwa andalah pemenangnya,” ujar Lionel Messi yang ditujukan kepada Robert Lewandowski di atas mimbar.

Namun, Lewandowski cukup bangga dengan penghargaan yang diraihnya sebagai Striker of the Year dan memuji Messi dalam postingan media sosialnya, karena berhasil menambah koleksi penghargaan tahunan tersebut.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selama kepada Lionel Messi,” demikian tulis Lewandowski dalam akun Instagram-nya yang diikuti dengan emoji tepuk tangan. “Ballon d’Or Winner,” ungkapnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua jurnalis yang telah memilih saya, dan yakin bahwa pencapaian saya ini penting di tahun 2021,” tambah Robert Lewandowski.

“Saya memenangkan penghargaan Striker of The Year dan tak ada pemain yang bisa memenangkan penghargaan individu tanpa tim terkuat dan suporter yang loyal di belakangnya. Untuk saya, ini tidak berbeda. Saya ingin berterima kasih kepada klub saya, Bayern Munchen, untuk platform yang telah mendukung kesuksesan saya dan pencapaian mimpi-mimpi saya,” ujar Lewandowski, seperti dilansir Give Me Sport.

“Saya ingin berterima kasih juga kepada rekan-rekan saya di Timnas Polandia dan Bayern Munchen. Saya juga sangat berterima kasih kepada suporter, karena dukungan mereka sangat berarti bagi saya,” tambah Lewandowski yang juga sangat berterima kasih kepada keluarga dan orang tuanya.

Tentu saja, ini sungguh pernyataan tulus yang luar biasa dari seorang Robert Lewandowski untuk menerima kenyataan – meskipun merasa sedikit pahit, karena urung menangkan Ballon d’Or tahun ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO