Roberto De Zerbi Yakin Brighton Masih Bisa Meningkat Usai Kalahkan Arsenal

Gilabola.com – Brighton mengejutkan pemuncak klasemen Premier League Arsenal dengan menyingkirkan raksasa London Utara dari Piala Liga berkat kemenangan mengesankan di Stadion Emirates dan Roberto de Zerbi banga dengan skuad asuhannya.

Manajer Brighton Roberto De Zerbi yakin timnya masih bisa berkembang setelah skuad asuhannya berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor untuk melaju ke putaran keempat Piala Liga usai kemenangan mereka di putaran ketiga pada Kamis (9/11) dini hari WIB, diberitakan via situs resmi Albion.

The Seagulls sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Eddie Nketiah di menit ke-20, namun hanya tujuh menit kemudian Danny Welbeck berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti setelah dia dijatuhkan di kotak terlarang oleh kiper 20 tahun tuan rumah Karl Jakob Hein.

Brighton sebenarnya cukup beruntun di babak pertama karena Arsenal memiliki banyak peluang di babak pertama, tapi tim tamu akhirnya berhasil tampil lebih baik dengan membalikkan kedudukan melalui tembakan Kaoru Mitoma menit ke-58 sebelum Tariq Lamptey mencetak gol ketiga menit ke-71 untuk mengakhiri perlawanan The Gunners.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, manajer Roberto de Zerbi mengaku sangat senang dengan dengan kemenangan timnya, tapi yakin bahwa Brighton masih bisa bermain lebih baik saat dia juga mengaku sangat dengan kinerja para pemain muda yang diberi kesempatan untuk tampil di skuad utama, seperti striker 18 tahun Julio Enciso yang tampil mengesankan termasuk memberi assist bagi gol Kaoru Mitoma.

Taktisi Italia itu mengakui bahwa timnya sedikit beruntung di babak pertama karena Arsenal memiliki banyak peluang yang seharusnya bisa membuat mereka mencetak satu atau dua gol tambahan saat dia sekarang berharap bahwa kemenangan ini akan bisa memberikan kepercayaan diri bagi skuad asuhannya untuk laga-laga berikutnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKalah dari Real Mallorca, Diego Simeone Tantang Pemain Atletico Madrid
SelanjutnyaJurgen Klopp Sanjung Caoimhin Kelleher Usai Empat Kali Menangkan Adu Penalti Liverpool