Roberto Mancini Dinilai Seorang Perfeksionis

Gilabola.com – Eks juru taktik Lazio, Sven-Goran Eriksson memuji Roberto Mancini sebagai seorang yang sempurna dalam sepak bola.

Setelah gagal berlaga di Piala Dunia 2018, federasi sepak bola Italia langsung bergerak cepat dengan mencari pelatih baru. Pada akhirnya mereka mempercayakannya kepada Mancini.

Di bawah arahann Roberto Mancini, Italia belum terkalahkan dalam 31 pertandingan internasional. Berkat polesannya Gli Azzurri kini berhasil melaju ke perempat final Euro 2020 dan sudah ditunggu oleh Belgia di Allianz Arena pada hari Sabtu (3/7) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terus memberikan hasil yang positif untuk Italia, Sven-Goran Eriksson yang pernah menangani tim nasional Inggris langsung memberikan pujian untuknya.

Berbicara kepada Stats Perform, Sven-Goran Eriksson mengatakan di bawah arahan Roberto Mancini Italia bermain sangat baik. Ia menjelaskan dalam dua pertandingan awal atau tiga laga mereka adalah tim yang memainkan sepak bola terbaik.

Eriksson juga menyebutkan Italia juga memiliki para pemain yang bagus dan memperkuat tim papan atas di Liga Italia dan liga lain. Ia menyebutkan Mancini sudah cukup lama tangani tim di Italia. Selain itu, juga pernah melatih di Inggris, Rusia, dan Turki. Sedangkan ketika 25 tahun lalu ia memang sudah melihat bahwa juniornya akan menjadi seorang manajer yang hebat. Sebab, sudah menanganinya cukup lama.

Sven-Goran Eriksson mengungkapkan ketika Roberto Mancini masih aktif sebagai pemain kerap bertanya tentang pelatihan kepada dirinya dan selalu membicarakan sepak bola. Menurutnya, ia telah melakukan pekerjaan yang hebat. Oleh sebab itu, ia seorang yang sempurna. Selain itu, selalu memberikan segalanya dan ingin menang dengan cara apapun.

Sebagai informasi, pelatih berusia 56 tahun dipercayakan latih Italia sejak Mei 2018. Kemudian dalam 36 pertandingan, Gli Azzurri baru menelan dua kekalahan di bawah arahannya.

Mampukah Roberto Mancini mengatasi tim nasional Belgia di perempat final Euro 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO