Roberto Mancini Minta Italia Lupakan Euro 2020, Fokus di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Italia kembali melanjutkan perjuangan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan ini dengan status baru sebagai juara Eropa, tapi manajer Roberto Mancini tak ingin skuad asuhannya terbuai oleh penghargaan itu dan fokus pada tugas selanjutnya.

Roberto Mancini menegaskan gelandang Marco Verratti diragukan untuk menghadapi Swiss di kualifikasi Piala Dunia pada Senin (6/8) dini hari WIB dan memperingatkan Italia untuk tidak terjebak oleh kenangan Euro 2020 saat mereka kini memiliki pekerjaan lain untuk dituntaskan di depan mata.

Gli Azzurri kembali ke laga pertama mereka pasca menjadi juara di Euro 2020 dengan hasil imbang 1-1 kontra Bulgaria di Florence pada Jumat (3/9) di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, dan sekarang mereka bersiap untuk pertandingan krusial melawan runner up sementara Swiss di St. Jakop-Park.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa di pertandingan yang bisa sangat menentukan bagi Italia untuk bisa mengamankan finish di puncak grup mereka tersebut, Roberto Mancini harus melakukannya tanpa gelandang PSG yang mengalami cedera sehingga membuatnya diragukan di sini.

“Marco menjadi salah satu pemain yang memiliki masalah terbesar, tapi dia sudah merasa lebih baik hari ini. Tidak akan ada transformasi lengkap untuk tim. Saya pikir jika kami menampilkan performa yang sama besok seperti yang kami lakukan melawan Bulgaria, kami memiliki peluang bagus untuk menang. Satu-satunya hal yang hilang adalah kemenangan,” kata mantan bos Manchester City dan Inter Milan tersebut.

Swiss, yang duduk di posisi runner up grup dengan dua kemenangan beruntun dari dua laga, tentu saja merupakan ancaman terbesar bagi Italia untuk bisa memenangkan grup C mereka dan untuk melakukannya Roberto Mancini meminta skuadnya untuk melupakan euforia Euro 2020 dan fokus pada tugas baru mereka ini.

“Anda tidak bisa terjebak oleh kenangan dalam sepak bola. Tanggal 11 Juli adalah malam yang indah, tapi kami tidak bisa terus memikirkannya sekarang. Semua orang akan diingat untuk itu, tetapi masa depan adalah hal yang berbeda dan kami harus berjuang untuk menang lagi,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO