Roberto Mancini Minta Pemain Italia Waspadai Penyerang Inggris Jago Diving Ini

Gilabola.com – Manajer Roberto Mancini menyoroti penyerang Manchester City Raheem Sterling sebagai ancaman terbesar di tim Inggris bagi Italia menjelang final Euro 2020 pada Senin (12/7) dini hari WIB.

Memang Raheem Sterling telah memainkan peran kunci dalam perjalanan Inggris ke final Kejuaraan Eropa untuk pertama kali dalam sejarah mereka, dengan dia sudah mencetak tiga gol dan satu assist dari enam penampilannya sejauh ini.

Bahkan penyerang berusia 26 tahun itu juga menjadi kunci penting bagi keberhasilan The Three Lions untuk mengalahkan Denmark di semifinal saat dia memenangkan penalti di babak tambahan, meski banyak pihak yang meragukan keputusan penalti itu dan mengira pemain Manchester City itu melakukan diving.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raheem Sterling selalu dimainkan Gareth Southgate sebagai starter di semua enam pertandingan Inggris sejauh ini, empat dari enam pertandingan itu bermain penuh 90 menit, dan dia bersama Harry Kane akan sekali lagi diandalkan untuk membongkar pertahanan Italia di final Euro 2020.

Roberto Mancini, yang pernah melatih Manchester City sebelum kedatangan Raheem Sterling di Stadion Etihad, melihat pemain berusia 26 tahun itu sebagai ancaman terbesar di skuad The Three Lions dan meminta anak asuhnya di Italia untuk mewaspadainya.

“Inggris kuat dan mereka memiliki banyak pemain bagus di bangku cadangan. Namun, jika kami sampai di babak final sini, itu berarti kami juga tim yang kuat,” ungkap juru taktik berusia 56 tahun itu kepada wartawan.

“Sterling telah meningkat pesat dan dia sangat cepat, jadi kami harus berhati-hati terhadapnya. Tapi kemudian ada juga Harry Kane. Dalam serangan mereka semua bagus, dengan kecepatan dan teknik. Secara fisik mereka lebih kuat dari kami, tetapi sepak bola dimainkan dengan bola di atas tanah. Kami harus memberikan segalanya untuk bisa memenangkan pertandingan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO