Roberto Mancini Sebut Laga Lawan Austria Lebih Sulit Ketimbang Laga Perempat Final

Gilabola.com – Roberto Mancini memberikan pujian yang tinggi pada Austria usai Italia dibuat susah payah mengalahkan skuad asuhan Franco Foda tersebut di babak 16 besar Euro 2020.

Roberto Mancini menegaskan Italia layak mendapatkan kemenangan melawan Austria dan seharusnya mencetak gol sebelum perpanjangan waktu, tetapi mengakui bahwa ujian di babak 16 besar ini mungkin akan lebih sulit daripada laga perempat final.

Gli Azzurri membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan Austria dan kehilangan rekor clean sheet setelah 11 pertandingan berturut-turut, tetapi pemain pengganti Federico Chiesa dan Matteo Pessina membuat perbedaan dalam kemenangan 2-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Italia juga mencatat rekor baru sepanjang masa dengan 31 pertandingan tak terkalahkan berturut-turut dan akan menghadapi pemenang antara Belgia vs Portugal di babak perempat final di Allianz Arena di Munich pada Sabtu (3/6) dini hari WIB.

Sebelum 90 menit waktu normal berakhir, Roberto Mancini membuat empat perubahan dan memasukkan Manuel Locatelli, Matteo Pessina, Andrea Belotti, dan Federico Chiesa untuk Marco Verratti, Niclo Barella, Ciro Immobile, dan Domenico Berardi.

Sementara Bryan Cristante dimasukkan untuk Lorenzo Insigne saat Italia sudah unggul 2-0 atas Austria, manajer 56 tahun menegaskan bahwa para pemain pengganti membawa perubahan bagi Azzurri dan memuji perlawanan alot Austria.

“Para pemain yang datang dari bangku cadangan memiliki mentalitas yang tepat dan langsung memasuki pertandingan untuk mengubah permainan. Mereka yang masuk menjadi luar biasa setelah mereka yang keluar sudah memberikan semua yang mereka miliki,” kata Roberto Mancini usai pertandingan.

“Saya tahu pertandingan ini akan sulit, mungkin lebih sulit daripada perempat final. Pada akhirnya kami bermain bagus dan pantas mendapatkan kemenangan. Laga sulit ini bisa membantu kami, kami harus menunjukkan mentalitas yang kuat.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO