Rodri Bocorkan Kondisi Man City Usai Lakoni 3 Laga Tandang Tersulit

Gelandang Manchester City, Rodri mengungkapkan ruang ganti The Citizens kini dalam keadaan percaya diri dan senang setelah menjalani tiga pertandingan yang penuh tantangan.

Usai membenamkan Wycombe di EFL Cup dengan skor 6-1, tim asuhan Pep Guardiola mendapatkan ujian yang sangat berat. Pasalnya, melawan tim-tim besar dimulai menghadapi Chelsea pada 25 September di Liga Inggris dan melawan PSG di Liga Champions empat hari kemudian.

Rodri dan kolega selanjutnya bertemu Liverpool pada 3 Oktober. Sedangkan dalam tiga laga tersebut Manchester City masing-masing raih satu kemenangan, satu kekalahan, dan imbang 2-2 ketika bermain di Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski melelahkan dan menantang, namun tim asuhan Pep Guardiola cukup puas dengan tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris dan Liga Champions. Bahkan dengan empat poin yang diraih di liga domestik menempatkan mereka di peringkat ketiga klasemen.

Rodri yang dimainkan oleh Pep Guardiola dalam tiga pertandingan tersebut akui timnya sangat lega bisa melewatinya dengan cukup baik.

Bicara di situs resmi klub, pemain sepak bola asal Spanyol mengatakan ia bersama rekan satu timnya kini miliki perasaaan yang positif. Sebab, baru saja melewati bagian tersulit di musim 2021/22. Ia menjelaskan jika bermain di laga tandang tidak mudah untuk Manchester City.

Meski tidak mudah, namun ia menilai ketika menghadapi tiga pertandingan tandang beruntun The Citizens seharusnya bisa meraih hasil yang lebih. Akan tetapi, ia bisa menerima karena memang hal seperti ini yang terjadi dalam sepak bola. Apalagi ia akui lawan yang dihadapi timnya juga dihuni dengan pemain berkualitas.

Rodri pun mengharapkan agar Manchester City bisa lebih baik ketika dalam bertahan dan menyerang. Meski timnya baru saja melakoni tiga laga yang sulit, namun dengan momen tersebut sudah memberikan perasaan yang baik untuk timnya berjuang di laga berikutnya.

Sebagai informasi, usai jeda internasional Manchester City akan melawan Burnley pada 16 Oktober mendatang di Etihad Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO