Rodrigo de Paul Disebut Tak Akan Rugikan Klub Barunya

Gila Bola – Pemandu bakat Udinese, Andrea Carnevale menilai terlalu dini membahas kepindahan Rodrigo de Paul. Akan tetapi, jika ada klub yang mendapatkan tanda tangannya tidak akan dibuat kecewa.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci untuk Udinese sejak bergabung dari Valencia pada musim panas 2016. Bermain di Liga Italia dirinya pun kerap mencuri perhatian lewat penampilannya sebagai gelandang sentral.

Performa gemilang Rodrigo de Paul langsung membuat sejumlah klubklub sepak bola di Eropa tertarik untuk memboyongnya. Leeds United adalah konsentan Liga Inggris yang sudah menginginkan servisnya sejak awal musim panas lalu. Sayang, sang pemain gagal bergabung ke Elland Road lantaran tak menemukan kata sepakat dengan Udinese soal harga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Leeds United memang gagal mendapatkannya, namun mereka belum mau menyerah. Kabarnya, klub berjuluk The Whites mencoba untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti. Selain klub promosi Liga Inggris tersebut, Liverpool dan Napoli adalah tim yang menginginkan servis pemain sepak bola asal Argentina itu.

Kendati ada minat dari Leeds United, Liverpool dan Napoli. Akan tetapi, Andrea Carnevale menilai sekarang belum waktu yang tepat menyebutkan Rodrigo de Paul akan bergabung dengan satu klub. Namun, dia menjamin jika ada klub yang mampu memboyongnya akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Berbicara kepada Radio Marte, Andrea Carnevale mengatakan dirinya tidak tahu jika kini ada tim papan atas Liga Italia yang berminat untuk memboyongnya. Kendati demikian, si pelamar nantinya tidak hanya melakukan kesepakatan saja tetapi telah mendapatkan pemain berkualitas.

Walaupun ada minat tinggi dari klub lain, sejatinya pemandu bakat Udinese itu menilai masih terlalu dini dia akan bergabung dengan salah satu klub. Andrea Carnevale menjelaskan bahwa Rodrigo de Paul sebelum bergabung dengan timnya memiliki karier sepak bola yang kurang menyenangkan di Valencia.

Namun, dia menjelaskan dengan kepercayaan yang diberikan oleh Udinese bahwa mereka yakin sang pemain bisa meledak kapan saja. Menurutnya, de Paul sekarang menjadi pemain yang kuat dan di dukung dengan fisik yang bagus. Sehingga ia tak kaget jika sekarang ini penampilannya moncer.

Musim ini, Rodrigo de Paul mencetak 8 gol dan 9 assist dalam 32 penampilan di Serie A.

AHABET
AHABET