Roger Ibanez Nikmati Gol Kemenangan Roma, Puji Penyelamatan Penalti Pau Lopez

Gila Bola – Roger Ibanez tidak bisa berhenti tersenyum setelah tendangan volinya yang menakjubkan berhasil mengantarkan AS Roma mengalahkan Ajax, tetapi juga berterima kasih kepada Pau Lopez karena menyelamatkan penalti lawan.

AS Roma memetik kemenangan krusial di laga tandang dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena pada Jumat (9/4) dini hari WIB.

Davy Klaassen membawa tuan rumah unggul di menit ke-39 dan kemudian memperoleh kesempatan untuk menggandakan keunggulan menit ke-53, sayang tembakan penalti Dusan Tadic, yang mengirim assist untuk gol pembuka timnya, berhasil digagalkan oleh Pau Lopez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kesempatan itu kemudian dimanfaatkan AS Roma untuk bangkit, menyamakan kedudukan melalui sontekan Lorenzo Pellegrini menit ke-57 sebelum mencetak gol kemenangan via Roger Ibanez tiga menit jelang laga bubaran untuk menutup kemenangan 1-2 bagi tim ibukota Italia.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi kami melakukannya dengan baik, kami menderita di bawah tekanan tuan rumah dan pada akhirnya saya mencetak gol yang sangat saya nikmati,” cengir bek tengah berusia 22 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

Roger Ibanez merasa perlu untuk menebus kesalahannya sebelumnya, yang memberi Ajax Amsterdam hadiah penalti sebelum Pau Lopez melakukan penyelamatan, sesuatu yang membuatnya harus berterima kasih pada penjaga gawang berusia 26 tahun itu.

“Saya berterima kasih kepada Pau karena telah menyelamatkan penalti itu, bersyukur kami juga akhirnya berhasil memenangkan pertandingan. Kami akan pulang sekarang dan mencoba melanjutkan hasil positif ini. Ini adalah hasil yang penting, kami harus bekerja lebih keras dan terus maju untuk sampai ke babak berikutnya,” pungkas bek tengah asal Brasil itu.