Roma Bantai CSKA Sofia 5-1, Jose Mourinho Ternyata Masih Belum Puas Sama Sekali

Gilabola.com – Roma berhasil meraih enam kemenangan yang mengesankan di era baru mereka bersama Jose Mourinho usai hasil positif kontra CSKA Sofia, tapi ternyata itu masih belum memuaskan sang manajer asal Portugal.

Jose Mourinho mengkritik performa yang ditunjukkan Roma setelah mereka menghancurkan tim Bulgaria CSKA Sofia dengan skor telak 5-1 di Liga Konferensi Eropa dan mengklaim bahwa timnya tidak bermain dengan cukup bagus.

Bertanding di pekan pembuka Grup C Liga Konferensi Eropa mereka pada Jumat (17/9) dini hari WIB, tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu dari tamunya yang membuka skor menit ke-10 via Graham Carey.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun Roma langsung membalas dengan menggelontorkan lima gol sekaligus ke gawang Gustavo Busatto lewat brace Lorenzo Pellegrini dan sebiji gol masing-masing dari Stephan El Shaarawy, Gianluca Mancini, dan Tammy Abraham.

Itu adalah kemenangan keenam berturut-turut Roma saat mereka memiliki momentum yang bagus di era baru di bawah asuhan Jose Mourinho, tapi ternyata kemenangan telak itu masih jauh dari kata memuaskan bagi sang manajer Portugal.

“Kami tidak bermain bagus. Kami benar-benar menciptakan tim, tetapi hari ini saya tidak menyukai permainan kami,” juru taktik berusia 58 tahun tersebut. “Kadang-kadang kami melakukannya dengan baik, tim yang kuat datang bersama-sama, kami telah membicarakannya dan harus lebih menjadi tim ketika kami memasuki momen-momen sulit.”

“Namun, saya sama sekali tidak puas dengan performanya. Kami tidak bermain dengan kualitas. Baru dua hari yang lalu kami berlatih tentang ini, tetapi full-back kami kurang memberikan dorongan ofensif, tidak ada intensitas yang cukup, kami juga kalah dalam begitu banyak duel defensif.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO