Roma Diminta Hanya Fokus Di Liga Europa dan Tidak Pikirkan Milan

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca meminta timnya untuk hanya fokus pada laga menghadapi Braga di Liga Europa dan tidak memikirkan tentang calon lawan mereka di Serie A, AC Milan.

Mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi Braga di Liga Europa pada tengah pekan ini, AS Roma bisa menghadapi sedikit gangguan karena pada akhir pekan nanti akan bertemu AC Milan. Akan tetapi, karena masih belum memastikan lolos ke babak berikutnya, maka pelatih dari I Giallorossi, Parulo Fonseca meminta anak asuhnya untuk hanya fokus pada laga yang ada di depan mata.

Berbicara pada konferensi pers yang juga dikutip Football Italia, Fonseca menyebut bahwa anak asuhnya tidak boleh memikirkan hal lain selain laga menghadapi Braga. Sang pelatih sendiri tidak ingin memikirkan mengenai Milan terlebih dahulu karena dia ingin agar timnya lebih dulu memastikan lolos ke babak berikutnya sebelum fokus pada laga di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Melihat bahwa posisi dari Roma saat ini yang berada di posisi ke empat klasemen dan hanya berjarak lima angka dari skuad Merah Hitam, laga akhir pekan nanti bisa menjadi partai yang sangat penting. I Giallorossi tentunya ingin bisa terus bertahan di posisi empat besar atau bahkan finis lebih tinggi lagi pada akhir musim nanti dan mengalahkan salah satu rival mereka bisa mempermudah langkah tersebut.

Namun, Fonseca tampaknya tidak ingin timnya merasa takabur dengan situasi mereka saat ini di Liga Europa dan tetap fokus terlebih dahulu untuk menghadapi Braga. Meskipun mampu meraih kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama di laga tandang sang taktisi merasa bahwa tim asal Portugal tersebut tetap merupakan lawan yang berbahaya.

Menurut sang pelatih, timnya harus memiliki attitude yang tepat untuk bisa memastikan tidak kehilangan keunggulanm mereka dan lolos ke babak selanjutnya. Tampaknya karena hal tersebutlah, Fonseca tidak ingin agar anak asuhnya sudah mengalihan pikiran mereka kepada Milan, meskipun laga penting tersebut sudah akan berlangsung pada akhir pekan nanti di stadion Olympico.