Roma Gagal Balas Dendam Untuk Kekalahan Memalukan 6-1 Tapi Beruntung Masih di Posisi Kedua

Sayang sekali AS Roma gagal membalaskan dendam untuk kekalahan memalukan 6-1 di tangan klub Norwegia, Bodo/Glimt. Bahkan mereka dipaksa tertinggal satu gol sepanjang pertandingan pada Jumat dinihari (5/11) itu sebelum skor sama kuat 2-2 hanya dalam waktu enam menit jelang akhir.

Setelah gol pembuka dari Ola Solbakken pada masa injury time babak pertama, Stephan El Shaarawy menyamakan skor dengan serangan khasnya menusuk dari sisi kiri ke tengah dan melepaskan tembakan. Tapi skor imbang itu hanya bertahan 9 menit saja usai Erik Botheim menjauhkan jarak.

Butuh gol dari pemain Brasil Roger Ibanez pada menit 84 guna membuat lega Jose Mourinho, yang terlihat geram gagal membalaskan dendam untuk kekalahan 6-1 pada pertemuan pertama mereka di Norwegia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun setidaknya Giallorossi boleh merasa beruntung tidak kalah. Skor 2-2 pada laga melawan Bodo/Glimt ini menyebabkan tim ibukota Italia itu menduduki posisi kedua Grup C Liga Konferensi Europa dengan perolehan nilai 7, satu tempat dan satu poin di bawah lawannya tadi malam.

Pertandingan berlangsung seimbang dengan Bodo/Glimt melawan secara gagah berani selama 90 menit, tapi tuan rumah mencatatkan percobaan gol jauh lebih banyak, 20 kali, dibandingkan tim tamu yang hanya enam kali saja. Shots on target empat kali, dengan dua menjadi gol. Roma dalam hal ini kalah efisien dari tim tamu yang hanya dua shots on target dan keduanya berhasil diubah menjadi gol.

Gol Ibanez merupakan gol ketiganya musim 2021/22, sedangkan gol El Shaarawy menjadi gol keenamnya di semua kompetisi musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO