Romelu Lukaku Cetak Satu-satunya Gol Belgia ke Gawang Kroasia, Tadi Malam

Gilabola.com – Lihat fotonya. Itu adegan Romelu Lukaku mencetak gol? Bukan. Itu adegan lain ketika sepakan melambungnya menghantam mistar gawang. Bola rebound disundul Yannick Carrasco dan memantul lagi di tiang gawang! Tapi selang 8 menit kemudian sang striker Inter mencetak gol kemenangan Belgia.

Pertandingan uji coba Belgia vs Kroasia yang usai pada Senin dinihari 7 Juni 2021 diwarnai oleh banyak serangan dari kedua belah pihak. Beruntung Die Roten Teufel masih bisa menang dengan skor 1-0 setelah dari lima serangan on target, hanya satu menjadi gol.

Kita mulai dari adegan nyaris gol pada menit 30 saat Romelu Lukaku melakukan serangan tepat di batas kotak dan bola menghantam mistar gawang Dominik Livakovic. Bola muntah memantul ke sisi kanan dan di sana ada Yannick Carrasco menyundulnya melambung, mental lagi kena mistar gawang untuk kedua kalinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Semesta sepertinya tidak memberi dukungan bagi Belgia untuk mencetak gol. Tapi selang delapan menit kemudian dalam sebuah kekacauan di dalam kotak penalti, Lukaku menyambar bola liar dengan tendangan setengah akrobatik, menjadi sepakan gol kemenangan. Tidak ada gol lain lagi setelah itu. Belgia menang 1-0 atas Kroasia yang diperkuat Luka Modric dan Ivan Perisic.

Lukaku dan kawan-kawan sedikit kalah dalam hal dominasi bola tapi memiliki keunggulan dalam hal percobaan serangan (15 kali) dan tembakan tepat sasaran (6), menang jauh atas Kroasia yang memiliki tujuh peluang gol dan tiga tembakan on target.

Les Diables Rouges akan memulai petualangan mereka di Euro 2020 dengan laga melawan Rusia di Saint Petersburg pada 12 Juni 2021 waktu setempat, melawan Denmark pada 17 Juni, sebelum menghadapi Finlandia pada laga pamungkas grup pada 21 Juni.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO