Romelu Lukaku Tidak Bela Timnas Belgia Karena Cedera

Romelu Lukaku Tidak Bela Timnas Belgia Karena Cedera

Gilabola.com – Romelu Lukaku tidak bela Timnas Belgia di Piala Eropa karena cedera. Pelatih Roberto Martinez memastikan kabar tersebut.

Romelu Lukaku telah dipastikan tidak ikut Timnas Belgia dalam laga kualifikasi karena cedera kaki. Ia sendiri sudah tidak ikut laga terakhir Manchester United di Piala FA dengan masalah yang sama.

Ia tidak bisa sembuh tepat waktu untuk tugas kenegaraan di Grup I lawan Timnas Rusia. Pelatih Roberto Martinez mengharapkan Lukaku bisa sesegera mungkin pulih dan ikut laga selanjutnya lawan Ciprus.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Hubungan dengan Manchester United sangat dekat. Yang jadi masalah saat ini adalah bagaimana Lukaku bisa cepat fit lagi,” ujar Martinez dengan sedih.

Romelu Lukaku sangat diperlukan oleh Timnas Belgia

“Kami ingin dia sembuh, tapi untuk waktu secepat mungkin. Kami tetap bahagia mendengar perkembangan penyembuhannya, tapi tetap belum bisa ikut bertanding.”

Belgia sadar jika peran Lukaku tidak mudah digantikan oleh pemain lain. Pelatih juga mengakui jika Lukaku sudah banyak berjasa untuk Timnas yang ia bela.

“Dia jenis pemain yang tidak bisa ditemukan dalam satu malam saja. Dia sudah cetak gol sejak berusia enam belas tahun lhoo.. Dia sudah jadi pencetak gol top dalam sejarah panjang Belgia. Pencetak gol akan melalui masa bagus dan tidak, tapi dia sudah membuat sejarahnya sendiri.”

“Dia harus sesegera mungkin pulih, sama seperti pemain lain. Kami tidak akan mencari resiko tidak perlu dengan semua pemain yang ada di bangku cadangan,” pungkasnya.