Romelu Lukaku Tolak Dibandingkan Dengan Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya

Gilabola.com – Romelu Lukaku memiliki peluang besar untuk bisa mengejar Cristiano Ronaldo dalam perolehan gol terbanyak di ajang internasional di masa mendatang, tapi bomber Belgia itu menolak perbandingan dirinya dengan superstar Portugal tersebut.

Juru gedor tim nasional Belgia dan Chelsea Romelu Lukaku menegaskan bahwa dia masih memiliki jalan panjang sebelum dia bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, yang menurutnya adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dunia dalam sejarah.

Megabintang Portugal baru saja memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di ajang internasional sepanjang masa ketika mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Irlandia di kualifikasi Piala Dunia, total sudah mencetak 111 gol dan membuatnya kini unggul dua gol dari legenda Iran Ali Daei.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi rekrutan anyar Chelsea masih punya peluang besar untuk bisa mengejar perolehan itu di masa mendatang, saat dia menikmati bermain di generasi emas Belgia dengan telah mencetak 66 gol ketika usianya baru mencapai 28 tahun, yang bahkan membuatnya kini menjadi top skor sepanjang masa negaranya.

Romelu Lukaku juga musim lalu bersama Inter Milan berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Juventus untuk memenangkan gelar scudetto, meski kalah dari penyerang 36 tahun itu dalam perburuan top skor, masing-masing menceploskan 21 gol dan 27 gol.

“Jangan pernah membandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo, jangan pernah,” kata penyerang internasional Belgia itu pada konferensi pers jelang laga kualifikasi Piala Dunia negaranya melawan Republik Ceko. “Cristiano Ronaldo, bagi saya, berada di tiga besar pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.”

“Saya tidak akan memberikan peringkat dari pertama hingga ketiga, tetapi dia ada di sana. Apa yang telah dia capai dalam sepak bola saat ini untuk pemain generasi saya adalah sesuatu yang luar biasa. Saya cukup beruntung bermain melawannya di Italia dan sekarang dia kembali ke Premier League, itu semua bagus untuk sepakbola Inggris.  Selebihnya, membandingkan statistik kami dan lainnya, tidak ada gunanya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO