Ronaldinho Ulang Tahun Di Penjara Sambil Transfer Ilmu

Ronaldinho Ulang Tahun Di Penjara Sambil Transfer Ilmu

Gilabola.com – Ronaldinho hari ini merayakan Ulang Tahun di penjara sambil terus transfer ilmu sepakbolanya kepada semua rekan sesama warga binaan.

Ronaldinho sebelumnya sempat membuat pihak penjara grogi dan kini masih menjalani hari-hari penahanannya dalam ketidakpastian. Selagi menjalani persidangan, mantan pemain klub La Liga Barcelona itu hari ini merayakan hari Ulang Tahunnya yang menginjak usia 40 tahun.

Jangan ditanya bagaimana kemeriahan ulang tahun sang mantan bintang bola. Pria murah nyengir itu terpaksa merayakannya dengan segala kesederhanaan. Hal itu bertolak belakang dengan yang ia alami saat ulang tahun ke-26 dengan berpesta di klub malam Kota Barcelona sampai jam 6 pagi.

Sementara saat berulang tahun ke-32, dirinya dilaporkan The Tribune Online berpesta hingga 5 hari dan menghabiskan banyak uang. Pesta meriah itu dilakukan di salah satu hotel mewah di Kota Rio de Janeiro Brasil.

Ronaldinho sibuk jadi guru sepak bola

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun semua itu kini hanya tinggal kenangan, karena dirinya hanya bisa menikmati perayaan sederhana di Hotel Prodeo. Pemilik wajah unik yang dikenal baik hati itu tidak kehilangan keceriaan selama menjalani hari-harinya.

Tidak menganggur, ia sibuk transfer ilmu mengajarkan teknik main bola level dewa kepada rekan-rekan sesama warga binaan di sana. Meski bersatus sama-sama warga binaan, namun mantan rekan Lionel Messi itu tetap menjadi idola dan masih terus melayani sesi teken kaos atau jersey dari sesama penghuni lapas.

Selama masih aktif sebagai pesepakbola profesional, dirinya pernah meraih 1 trofi Liga Champions, 1 trofi Copa America, 1 trofi Piala Dunia, 1 trofi Ballon d’Or dan 2 penghargaan The Best FIFA Men’s Player.

Lama dikenal sebagai pemain Barcelona, dirinya pensiun sebagai pemain Fluminense pada 16 Januari 2018. Messi sebelumnya sempat dilaporkan siap membayar uang jaminan demi kebebasan sang mantan rekan satu tim, namun belakangan dibantah oleh La Pulga.