Ronaldo Adu Tinju Lawan Neymar Sampai Adu Smackdown

Ronaldo Adu Tinju Lawan Neymar Sampai Adu Smackdown

Gilabola.com – Ronaldo adu tinju lawan Neymar ditengah kabar tak menentunya masa depan sang bintang PSG. Kedua bintang beradu skill Smackdown juga.

Ronaldo adu tinju lawan Neymar dalam iklan salah satu smartphone terkenal. Bukan hanya adu tinju, mereka juga adu joget dan adu tarung gulat ala WWF alias Smackdown dalam iklan Hape di Portugal. Tidak ada pemenang karena hanya bergaya untuk hiburan semata.

Kedua pemain hadir dalam iklan, dan kali ini sang mantan penyerang Barcelona dan Real Madrid dilemparkan ke dalam beberapa adu kuat dari dunia tinju hingga gulat. Karena hanya iklan, bisa dipastikan jika mantan rekan Lionel Messi itu tidak babak-belur sampai dibejek-bejek CR7 jadi peyek.

Video ini difilmkan di Turin dan telah menjadi Viral pada Sabtu malam waktu setempat setelah iklan itu ditunjukkan di media Brasil. Iklan itu mempertemukan dua ikon bola yang bertatap muka di ring, sebelum dapat beberapa saran bentuk laga yang seharusnya terjadi dari pendapat publik.

Ronaldo duel ala WWF juga lawan Neymar

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kedua bintang saling menyentuh sarung tangan lawan dan Neymar berbalik menari bersama dalam gaya musik Brasil. Duel kemudian bergeser ke pertandingan gulat, memperlihatkan duo ternama tersebut mengenakan masker wajah ala WWE.

Versi lain dari iklan juga dilaporkan Daily Mail menunjukkan kedua pemain menikmati pertandingan Tenis Meja, meskipun keduanya terlihat aneh dipaksa untuk menggunakan sumpit setelah menunjukkan keterampilan mereka dengan bat standar.

Neymar dilaporkan telah menuntut untuk meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini, dengan peluang besar kembali ke klub Spanyol. Real Madrid bisa tergoda untuk mengeluarkan banyak uang jika mereka mampu menggeser pemain dari daftar bermain mereka untuk memberi bintang PSG itu ruang untuk datang.