Ronaldo Akan Jadi Pelindung Portugal di Euro 2020

Gilabola.com – Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho sebut Cristiano Ronaldo akan jadi pelindung bagi timnas Portugal selama Euro 2020.

Pada turnamen bergengsi antar negara-negara di benua biru edisi kali ini, Portugal bisa dibilang berada di grup yang cukup berat. Pasalnya, mereka tergabung di grup F bersama Jerman, Perancis, dan Hongaria.

Di sisi lain, tim asuhan Fernando Santos juga dijagokan sebagai pemenang di Euro 2020 walaupun Cristiano Ronaldo dan kolega berada di grup yang sulit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Timnas Portugal sendiri jelang pertandingan Piala Eropa memiliki modal yang cukup bagus. Sebab, dalam dua pertandingan persahabatan tak terkalahkan di mana bermain imbang tanpa gol kontra Spanyol dan menang 4-0 atas Israel.

Meski akan menghadapi lawan-lawan yang kuat di grup F, namun Jose Mourinho tetap yakin Cristiano Ronaldo tetap bisa menjadi pemain yang diandalkan selama babak penyisihan grup Euro hingga babak berikutnya.

Berbicara kepada awak media, Jose Mourinho yang pernah menangani klub Liga Inggris seperti Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur mengatakan permainan tim nasional Portugal akan mengalami masalah jika tanpa diperkuat oleh Cristiano.

Mourinho menyebutkan sekarang ini, Cristiano Ronaldo adalah pemain sepak bola yang menonjol dan seorang pemimpin di Selecao das Quinas. Kehadirannya menarik perhatian banyak orang. Menurutnya, pemain lain kualitasnya tidak ada yang sepertinya. Oleh sebab itu, mereka merasa dilindungi oleh pemain Juventus tersebut dan akan bagus untuk timnas Portugal.

Perlu diketahui, Portugal akan melakoni laga pertamanya di Euro 2020 melawan Hongaria di Ferenc Puskas Stadium pada Selasa (15/6) malam WIB.

Sedangkan Cristiano Ronaldo telah membawa tim nasional Portugal menjuarai Euro pada 2016. Pada saat itu, mereka berhasil mengalahkan Perancis di laga final dan kini kembali satu grup.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO