Ronaldo + Bruno + Silva = 84 Gol, Bayangkan Betapa Ngeri Portugal di Euro 2020

Gila Bola – Juara bertahan Portugal harus benar-benar patut diwaspadai jelang Euro 2020 yang akan digelar di musim panas 2021 mendatang karena para penyerang skuad asuhan Fernando Santos tengah berada dalam performa mencetak gol yang luar biasa.

Bayangkan saja, perpaduan tiga pemain Cristiano Ronaldo (32), Andre Silva (26) dan Bruno Fernandes (26) saja kini sudah menghasilkan total 84 gol di level klub, kualitas serangan dahsyat yang bisa membuat Portugal wajib sangat diperhitungkan di turnamen musim panas mendatang.

Bruno Fernandes cetak 26 gol untuk Manchester Unted musim dari dari lini tengah

Bruno Fernandes menyamai torehan gol rekan senegaranya dan penyerang Eintracht Frankfurt Andre Silva dengan 26 gol di semua kompetisi musim ini usai mencetak dua gol dalam kemenangan 6-2 yang sensasional Manchester United atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa pada Jumat (30/4) dini hari WIB di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Perincian gol playmaker berusia 26 tahun itu adalah lima gol di Liga Europa, empat gol di Liga Champions, 16 gol di Premier League, dan satu gol di Piala FA, dengan 26 gol (plus 16 assist) didapatkannya dalam 52 penampilan, rekor luar biasa untuk seorang gelandang.

Andre Silva hidupkan karirnya di Frankfurt dengan 26 gol untuk membawa timnya ke empat besar klasemen Bundesliga

Fernando Santos akan semakin antusias untuk skuadnya jelang Euro 2020 mendatang karena strikernya Andre Silva juga tengah berada dalam performa luar biasa di level klub, mencetak 26 gol (25 Bundesliga, 1 DFB Pokal) untuk membawa Eintracht Frankfurt di ambang lolos ke Liga Champions musim depan.

Cristiano Ronaldo mencetak 25 gol di Serie A untuk memimpin perburuan top skor musim ini

Sementara sang kapten Cristiano Ronaldo tentu saja tidak mengejutkan jika tetap memiliki pencapaian gol yang sangat tinggi. Kendati dianggap tak memiliki musim yang sukses di Juventus, penyerang 34 tahun masih sanggup mencetak 32 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi, termasuk 25 gol untuk memimpin top skor Serie A.